Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Mulan Jameela : Saya Tak Mau Jadi Istri Farhat
Mulan Jameela : Saya Tak Mau Jadi Istri Farhat


VIVAlife - Farhat Abbas memang rajin berkomentar sinis tentang seseorang. Beberapa selebriti pernah menjadi sasaran kicauan pedasnya di jejaring sosial Twitter, tak terkecuali Ahmad Dhani. Sejak kecelakaan yang dialami putra Dhani, Farhat tidak berhenti menyerang musisi tersebut.

Mulai dari kicauannya tentang pengakuan bangkrutnya Ahmad Dhani hingga tantangan duel El. Tidak puas sampai di situ, Farhat pun menyeret nama Mulan Jameela.

Melalui akun twitternya, ia ingin mengakui bahwa Mulan Jameela adalah istrinya. Ini dilakukannya karena saat itu, Dhani belum juga mengakui Mulan sebagai istri.

Saat tampil sebagai bintang tamu di acara "Campur-Campur ANTV", Mulan menjawab keinginan Farhat tersebut. "Saya sih nggak mau (jadi istri Farhat)," ujar Mulan.

Diakui Mulan, ia tak pernah tahu menahu soal tweet Farhat yang menyinggung soal namanya. "Nggak tahu, saya malah nggak ngerti," ujarnya.

Dhani sendiri telah mengakui Mulan sebagai istrinya. Beberapa waktu lalu Dhani mengumumkan pernikahannya dengan Mulan. Pernikahan tersebut berlangsung di kediamannya pada 2009 lalu. Dari pernikahan tersebut, Dhani dan Mulan dikaruniai seorang putri cantik bernama Safea.

SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.