Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
35
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52d77d230e8b46340f00044f/wota
Nih saya mau tanya , Menurut para Sis/aganwait kalo cowok wota (suka ngidol) bagaimana? apakah mereka di cap yang jelek jelek? atau di anggap apa gitu? mohon bantuannya:sorry
Lapor Hansip
16-01-2014 13:33

WOTA

Nih saya mau tanya , Menurut para Sis/aganwait kalo cowok wota (suka ngidol) bagaimana? apakah mereka di cap yang jelek jelek? atau di anggap apa gitu?
mohon bantuannyaemoticon-Sorry
0
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
WOTA
16-01-2014 13:46
Quote:Original Posted By obatganteng
Nih saya mau tanya , Menurut para Sis/aganwait kalo cowok wota (suka ngidol) bagaimana? apakah mereka di cap yang jelek jelek? atau di anggap apa gitu?
mohon bantuannyaemoticon-Sorry



No life...
Kurang kerjaan...
Agak Muna...
And cuman bisa ngidolain cewek yang dia mau tanpa bisa dapetin...

0 0
0
WOTA
16-01-2014 13:59
kurang kerjaan, jones, emoticon-Ngakak

daripada ngidol beli ini-itu, mending buat modal usaha tuh duit.. emoticon-Malu
0 0
0
WOTA
16-01-2014 14:23
entah apa yang bisa diharapkan dari seorang fans yang begitu menyembah idolnya sampe rela bayar sekian ratus ribu buat sekedar salaman.
0 0
0
WOTA
16-01-2014 14:25
iya sih sis, makasih saran nya tapi saya gak separah itu , saya cumaan nyari usaha dr ke maistreaman ini haha
0 0
0
WOTA
16-01-2014 14:26
Quote:Original Posted By Angelicious88
No life...
Kurang kerjaan...
Agak Muna...
And cuman bisa ngidolain cewek yang dia mau tanpa bisa dapetin...
boleh tabya gak sis ? muna disini dalam artian apa ya emoticon-Sorry
0 0
0
WOTA
16-01-2014 14:32
bodoh.

itu aja udah mewakili semuanya..
0 0
0
WOTA
16-01-2014 14:39
Quote:Original Posted By obatganteng
Nih saya mau tanya , Menurut para Sis/aganwait kalo cowok wota (suka ngidol) bagaimana? apakah mereka di cap yang jelek jelek? atau di anggap apa gitu?
mohon bantuannyaemoticon-Sorry


Segala sesuatu yg berlebihan itu ga bagus..
Nah lu merasa berlebihan ga??
0 0
0
WOTA
16-01-2014 15:42
Quote:Original Posted By obatganteng
boleh tabya gak sis ? muna disini dalam artian apa ya emoticon-Sorry



Jawab deh...
Apa pernah menjadikan "Idola" kalian itu sebagai objek seksual?
Fantasi?

Diubah oleh Angelicious88
0 0
0
WOTA
16-01-2014 20:05
fans dengan kelakuan beringas binatang.. dengan sejuta keSINTINGANnya terhadap idolanya.. emoticon-Ngakak
0 0
0
WOTA
16-01-2014 20:48
Quote:Original Posted By obatganteng
Nih saya mau tanya , Menurut para Sis/aganwait kalo cowok wota (suka ngidol) bagaimana? apakah mereka di cap yang jelek jelek? atau di anggap apa gitu?
mohon bantuannyaemoticon-Sorry


Gan, klo ngefans sii ngefans ajja.. ga usah tanya2... ente punya hak untuk mengagumi orang mau cewek ato cowok seberapapun kadarnya... klo dicap jelek, ya biarin ajja... kan semua orang punya pandangannya masing2... muehehheehheheh emoticon-Peaceemoticon-Peaceemoticon-Peace

0 0
0
WOTA
17-01-2014 15:50
jelek banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
WOTA
18-01-2014 01:52
Jelek

kayak gini pantesnya cuma buat di porotin sampe kismin
habisnya wota2 suka ngebandingin cewek2 sama personel jkt48. Gimana ga gedeg.

0 0
0
WOTA
20-01-2014 00:45
wota akut -> bodoh

tapi kalo cuman suka, ngikutin perkembangan, koleksi video2nya, gitu aja masih wajar-wajar aja sih kalo kata ane...
0 0
0
WOTA
20-01-2014 17:47
emoticon-Najis gw benci idol group apalagi yg kw kw alay ky jkt48 tapi gw tapi gw sk sm budaya jpang sbangsa beladirinya sma sejarahnya.
0 0
0
WOTA
20-01-2014 18:34
sah aja sih suka idol, ane sendiri demen akb cuma sekedar nonton di youtube dan tau member2nya, malah ada murid ane cewe yang juga idolain mereka... yang penting wajar2 aja sih, jangan sampe ngerubah otak jadi delusional.
0 0
0
WOTA
21-01-2014 16:58
Gaada idol lain buat diidolain? emoticon-Big Grin
0 0
0
WOTA
23-01-2014 17:06
jelek banget
udah gitu doang
0 0
0
WOTA
31-01-2014 03:28
menurut ane sih gpp, asal ga berlebihan emoticon-Ngakak
0 0
0
WOTA
31-01-2014 14:16
Cowo ngidol? SURAM emoticon-fuck3
0 0
0
WOTA
16-02-2014 15:01
mesum mesum maniak gan
jadi cowo mesti wibawa, jangan d tunjukin kalo doyan paha emoticon-Takut
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
prekuel-sebelum-karma
Stories from the Heart
cerita-horor--imah-leuweung
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
B-Log Collections
Heart to Heart
rindu
B-Log Personal
aldebaran
B-Log Collections
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia