Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biianmarmelAvatar border
TS
biianmarmel
tukang angkot semprul
Setelah Lama jadi Silent reader ..
gw mau coba bikin Thread sendiri nih..
maaf kalau tata bahasanya acak acakan gan ..

Nama gue bian, ini pengalaman terseru gue selama 2014 nih ganemoticon-Smilie tentang supir angkot yang semprul .. yaudah deh segini dulu pembukaannya, cekidot ke topicemoticon-Smilie

==================================================

Gue bersekolah di SMK terbagus dibandung emoticon-Smilie itu sih "KATANYA" SMK terbagus emoticon-Ngakak wkwkwkwkk, sekolahnya berada di daerah pahlawan, seperti biasa yang kelas 2 dan kelas 3 masuk siang, kalau kelas gue kebagian masuk siang, dan masuknya jam 12.15 wib, tapi gue paling suka berangkat jam 11.00 wib, supaya ga terkena seni rupa manusia yaitu Macet emoticon-Ngakak ..
ketika jarum jam sudah menunjukan angka ke 11 gue langsung otw ke depan RSHS, seperti biasa nungguin mobil pribadi gue datangemoticon-Smilie yaitu angkotan kota emoticon-Ngakak wkwkkwkk rupanya ada mobil yang dimodifikasi menjadi angkot, menurut gue sih, itu mobil Gr*ndM*x gue fikir bagus juga nih angkot, yaudah deh gue naik aja supaya ga memperlambat waktu ..
pas gue naik rupanya ada juga anak kuliah yang ikutan naik tapi dia didikan dari RSHS "yang gue fikir" ganemoticon-Smilie yaudah deh gue didalam angkot berduan sama dia, seperti kendaraan pribadi aja cuma ada gue dan dia .. dan setelah itu ada ibu2 1 orang naik juga setelah gue naik sama tuh cewe, gue fikir ini ibu2 kenapa sih naik juga, oh yaa gue lupa rupanya ini angkotemoticon-Smilie siapapun boleh naik yang penting punya duit ..
SKIP-SKIP kembali ke topic ..
sesudah lewat jalan cipaganti ini angkot bawa ngebut gan sampai didepan studio radio *rdan FM, gue cuma senyum2 aja, fikir gue biar cepat sampai kesekolah .. pas dilampu merah radio *rdan ada juga nih sohibnya si tukang angkot, disinilah terjadinya "tokyo drift" gan emoticon-Ngakak wkwkwkkw
ketika lampu merah berubah menjadi hijau, ini angkot nutup jalan angkot yang tadi gan seperti code buat ngedrift di jalanan gitu. disinilah angkot tadi balapan, di sepanjang jalan si supir angkot hampir nabrak mobil didepannya gan, gue yang dibelakang spontan terkejut dan ketawa ngakak, gatau deh kenapa gue ngakak, dan si cewe tadi spontan kaget dan ketakutan gitu, kalau gue kenal tuh cewe sudah gue peluk dan gue tenangin tuh cewe gan :v
SKIP-SKIP ..
sudah hampir ketabrak, rupanya angkot 1 nya lagi langsung buka gas dan angkot yang gue naik ini ketinggalan gan, kelihatannya angkot yang gue naik nih ga mau kalah gan sama angkot yang tadi, mereka balapan lagi, sesudah mau masuk ke jalan setiabudi ada TNI dan anggota PM mereka bawa angkotnya pelan banget :v mungkin mereka takut gan ..

sesudah masuk ke jalan setiabudi angkot tadi balapan lagi gan, sampailah pada saat yang gue tunggu-tunggu ini angkot hampir nyerempet motor disampingnya karna ini angkot mau nyalip angkot yang 1nya tadi gan, spontan bapak yang naik motor tadi kaget dan mau jatuh gan, kalau jatuh gatau deh bapak itu gimana gan, karna dibelakang itu bapak ada mobil juga .. setelah itu bapak tadi ngejar supir angkot yang gue naik gan dan dia mukul kaca angkot sambil bilang "HEH belegug sia, ka tepi sia g*bl*g dan si tukang angkot nurut gan dan dia minggir ke tepi jalan ..
dan disinilah hampir terjadi adu jotos gan, si tukang angkot merasa ga bersalah dan si bapak tadi ga nerima dengan perlakuang si tukang angkot bukan mau minta maaf malah nyolot, untung aja ada orang yang mau melerai dan semua kondisi menjadi normal, padahal gue sudah keluarin hp gan untuk merekam adu jontosnya, tapi ga jadi dan penumpang yang lain mau ganti angkot tapi dengan sigap gue nenangin suasana didalam angkot kalau semua sudah kembali normal ..

sesudah kejadian itu si tukang angkot bawa pelan banget gan, dan gue pun kecewe .. dan sampailah di lampu merah dago atas gan, dan di situ ada angkot yang balapan sama angkot yang gue naik ini gan, muka supir angkot yang gue naik nih seperti ga senang gitu gan sama angkot yang tadi, dan bapak yang mau adu jotos sama nih tukang angkot ada juga gan di depannya, dan si tukang angkot ini nyamperin tuh bapak sambil bilang,
tukang angkot : hey mun sia hayang nyaho tadi teh kunaon, tanyakeun we jueng angkot sunda nis eta (hey kalau kamu mau tau tadi kenapa, tanya tuh sama angkot sunda nis itu),
si bapak : (kelihatannya masih marah) sia hayang naon deui baik, hayang gelut? turun sia dari angkot sia (kamu mau apa lagi, mau berkelahi ? turun kamu dari angkot kamu)
tukang angkot : kumaha hayang turun baik ieu dilampu berem ( gimana mau turun, ini dilampu merah)
bapak : loba ngomong sia anjng (banyak bicara kamu)

dan setelah itu semua orang di lampu merah pada ngelihatin ke arah tukang angkot dan bapak tadi gan, dan spontan lampu merah tadi berubah menjadi hijau, dan supir angkot tadi langsung bawa ngebut dan si bapak tadi langsung ngejar gan sambil "ngeludah" tepat di muka si tukang angkot, si tukang angkot mau balas, tapi ga kena dan mau nabrak bapak tadi dari belakang, untung aja si bapak tadi sigap dan langsung nyalip ke samping mobil yang lain dan ga jadi tuh gan tabrakan mengerikan di lampu merah .. terus si tukang angkot tadi mau ngejar si bapak tadi gan, tapi apa daya gan karna di daerah itu memang sering macet dan si tukang angkot tadi langsung minta maaf atas semua kejadian tadi gan sama semua penumpang, gue sih cuma senyum aja ..

Sekian dulu gan ~
Diubah oleh biianmarmel 31-01-2014 04:35
0
3K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.