Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

letkoloidAvatar border
TS
letkoloid
Curhatan ane sebagain Newbie di Kaskus
Selamat datang di thread ane gan yang ane bikin dr hp kesayangan ane, oke kita mulai curhatan pertama ane, ane menjadi kaskuser belum lama gan dan ane awalnya hanya menjadi silent reader sebelum akhirnya mendaftar jadi kaskuser, ada beberapa hal yg saya risi sebenarnya dr para oknum kaskuser oke langsung kita bahas aja

1. Sebagai anak baru aka newbie ane sering di buly sama senior senior yg sudah menjadi sesepuh di kaskuser, bukanya para sesepuh ini memberi bimbingan malah beberapa oknum membuly para newbie yg belajar bikin therad dg komentar komentar yg cukup pedas dan menusuk ke hati para newbie, oknum ini membuat para newbie akhirnya malas membuat therad, saya yakin para kaskuser disini ngaskus disini untuk saling sharing info dan pemikiran masing masing dengan diskusi yg sehat bukan dengan otot dan urat serta membuat rusuh di berbagai forum tercinta kita ini, ane sering nemuin di therad yg di buat oleh nuwbie banyak oknum yg menjelek jelekan ts sebagai newbitol (kalian tau kan artinya sendiri) tukang repost dan lain lain

2. Sebagai newbie saya sering menjumpai banyak kaskuser yg membuat thread di akhir threadnya sering menyumpahi para silent rader dg sumpah serapahnya, bukankah lebih baik jadi silent reader dr pada memberi koment2 yg membuat rusuh thread seperti bersifat sara, menjelek2an ts, ngejungker dll, bukankah niat kaskuser membuat thread untuk memberi informasi kepada para kaskuser lain, walaupun kaskuser lain tidak memberikan koment tapi niat menyampaikan informasi sudah terpenuhi.


3. ini gan yg paling ane temuin sekarang gan, banyak thread yg gak bermutu, tipu tipu, tidak sesuai dg judul threadnya, ada juga yg sok sokan bikin thread lelucon dg imbuhan kalo gak ketawa mau nelan ini lah, itulah, emang kalian gentle untuk melakukanya? banyak sekali akhir akhir ini thread yg tidak berbobot memberikan informasi yg tidak penting, kaskus sebagai tempat mencari info dan ilmu serta berita yg bermanfaat kini seakan jauh dari harapan.

Mungkin ini sebagian unek2 ane sebagai newbie, bila ada waktu ane akan update lagi gan, bagi newbie yg mau nambahin silahkan keluarkan isi hati kalian selama berkaskus.

Jadikan kasukus sebagai tempat yg aman nyaman untuk mencari informasi dan ilmu, jauhkan kaskus dr tukang sara, jungker dan tukang rusuh.

ane gak menolak yg mau ngasih bata ataupun cendol, terimakasih yg udah mau membaca thread ane.

Cintai produk dalam negri, cintai kaskus, cintai indonesia. Kita beda tapi kita satu indonesia.
0
2.1K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.