Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
213
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514d53671d76089e53000000/kisah-2-kutu
Ini ada cerita lucu gan. Tp tread ini ane buat pakai hp gan. kalau agan baca tread ini pasti menghibur agan2 semua... :ngakaks 2 ekor kutu yg bersahabat karib sdh lama pisah, krn kutu A di Surabaya dan kutu B di Bandung, bertemu di Jakarta. Kutu B: "Lu ke sini naik apa?" Kutu A menggigil kedinginan menjawab:"Pesawat donk. Gw nemplok di kumis pilot, kebetulan AC di cockpit kenceng ba
Lapor Hansip
23-03-2013 14:01

Kisah 2 kutu

Ini ada cerita lucu gan.
Tp tread ini ane buat pakai hp gan.
kalau agan baca tread ini pasti menghibur agan2 semua...
emoticon-Ngakak (S)

"kisah 2 kutu"
emoticon-Ngakak (S)
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 11
Kisah 2 kutu
13-01-2014 21:28
emoticon-Ngakak parah nih pilotnya
0 0
0
Kisah 2 kutu
13-01-2014 21:40
hahaha kasian banget kutunay
0 0
0
Kisah 2 kutu
13-01-2014 22:24
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah 2 kutu
13-01-2014 22:32
walaah cahemoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah 2 kutu
13-01-2014 22:36
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah 2 kutu
13-01-2014 22:37
gokil abis ente gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kisah 2 kutu
27-01-2014 18:28

bener dah ketawa melulu ane baca nih jokes ampe mules perut nih wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
kocak gila gan , mayan menghibur juga bikin freah pikiran lagi nih baca joke gini emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah 2 kutu
30-01-2014 17:56

lumayan gan, keep post emoticon-Ngakak wkakak, konyol lu gan mayan dah bikin nyengir2 emoticon-Big Grin
emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah 2 kutu
30-01-2014 18:14
emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah 2 kutu
30-01-2014 18:15
menarik sekali pengalaman kutu 2...emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah 2 kutu
30-01-2014 18:17
hahaha kicau gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah 2 kutu
30-01-2014 18:29
hha...
0 0
0
Kisah 2 kutu
10-02-2014 22:14

Keep posting ya emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus (S)
mantab bener gan sampe geli ane kocak konyol banget dah gan kocak emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah 2 kutu
13-02-2014 22:24
Leeeh pramugarinya ngapain aja tuh sm si pilot
Asli ane ngakak gan emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Kisah 2 kutu
13-02-2014 22:44
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada apa dgn kumis pilot???
0 0
0
Kisah 2 kutu
14-02-2014 02:19


kocak banget gan emang dasar tuh pilotnya cabul gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Big Grin keep posting gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Kisah 2 kutu
20-02-2014 19:51

emoticon-Ngakak
wkwkkk.... bisa aja ente ga emoticon-Big Grin aduuuh ngga kuaat gan kampret gokil banget nih jokenya jiakaka
0 0
0
Kisah 2 kutu
25-03-2014 20:46

wah mantap mantap jokenya lumayan bikin ane nyengir emoticon-Ngakak lumayan gan bikin nyengir... keep ngakak posting biar makin terkenal di forum joke emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0 0
0
Kisah 2 kutu
26-03-2014 06:24

ane ngakak sampe tumpeh tumpeh gan, Koplak ente gan emoticon-Ngakak
Kisah 2 kutu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wow emoticon-Matabelo wow.. bener bener lucu gak ada 2nya s
0 0
0
Kisah 2 kutu
16-05-2014 10:05
Kriuk kriuk kek gorengan hek gan emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 10 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia