Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintahoneyAvatar border
TS
sintahoney
Orang Sering Bilang Wow & Luar Biasa. Agan Sebel Gak?
Assalamualaikum gan. Mau curhat karena ane kadang penasaran kenapa orang Multi Level Marketing (MLM) sering banget bilang "wow" dan "luar biasa". Antara penasaran dan sebel. emoticon-Ngakak (S)

Pertamanya ane nanya ke temen ane yang member kelompok profesi tersebut via bbm. Kok kamu sukanya bilang wow dan luar biasa itu kenapa? Eh cuma read aja gak dibales. Balesnya malah dia menulis via pm dia sendiri.

Orang Sering Bilang Wow & Luar Biasa. Agan Sebel Gak?

I was shocked gan.emoticon-Ngakak (S) Kalimat awalnya ane setuju banget. Tapi makin ke belakang silogisme yang coba dia bangun kok agak janggal, kalau orang gak ngucapin luar biasa itu indikator orang yang kurang bersyukur dan kurang bergerak. emoticon-Najis (S)

Cerita selanjutnya ane nulis juga di pm bb ane sendiri kurang lebih "Analisis Perbedaan Persepsi Penggunaan Kata Wow dan Luar Biasa Antara Suatu Kelompok Profesi dengan Kelompok Sosial Masyarakat" sepertinya akan jadi jurnal ilmiah menarik.

Apa yang terjadi? Pagi harinya ane langsung di-delete contact sama dia.emoticon-Ngakak (S)

Cerita berlanjut ane cari-cari hasil penelitian. Akhirnya nemu gan "Komunikasi Kelompok dan Motivasi Pengembangan Diri (Studi Korelasional Tentang Pengaruh Komunikasi Kelompok Terhadap Motivasi Pengembangan Diri pada Member MLM CNI di PO DC-369 Kota Pematang Siantar) karya Sabriyah Ghassiy Dwi Putri dari Universitas Sumatera Utara.

Buat agan-agan yang males baca langsung ke kesimpulan aja. Tapi kalau mau baca-baca teorinya juga boleh.emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for teori:


Spoiler for kesimpulan:


Sekian dari ane gan, semoga bermanfaat. Ini bukan menjatuhkan atau memberi label negatif kepada kelompok profesi tersebut. We don't want to hurt someone, just make sure that something is academicly correct. emoticon-Malu (S)
Polling
0 suara
Agan sebel dengan seringnya mendengar kata wow & luar biasa dari member MLM?
Diubah oleh sintahoney 23-01-2014 07:23
0
1.9K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.