aiakodeeAvatar border
TS
aiakodee
Ada "HOAAAX" di Mushola, Samping Rumah Ane
Permisi om & tante momod - mimin serta para pendahulu yg budiman.

Sebelumnya ... Salam Kenal dari saya (maaf kemarenan kelupaan salam)
ini thread pertama saya, nyoba share apa yang ada di kepala terkait judul diatas. mudah2an saya dapat pencerahan dari agan-aganwati kaskuser sejati.

langsung ajah ya, kami tinggal di rumah yang berdekatan dengan Mushola, hanya dibatasi oleh sebuah gang kecil dengan tempat untuk berwudlu di Mushola itu. banyak orang yang datang untuk sholat di sana, karena lingkungan kami dekat dengan ruko-ruko dan rukan-rukan yang ada di jalan raya +/- 50m dari mushola.
kami sendiri kalau denger adzan ya tinggal bawa sarung dan lompat dikit dah sampe mushola. lingkungan yang menurut saya sangat nyaman lah.

cuma belakangan ini, isteri dan penghuni rumah yang sholatnya gak ke mushola suka menyampaikan ...... ehm ... apa ya, bukan komplain siiih... tapi ya.. semacam itulah. keluhannya ya itu tadi yang saya jadiin judul..., Ada "HOAAAX" di Mushola.

setiap waktu sholat tiba, khususnya dzuhur ada beberapa orang yang ketika berwudlu selalu disertai ... (maaf) ...HOAAAX"..."HOAAAX"..."CHUIH"...!!!! (maksudnya suara yang terdengar ketika 'tu orang berusaha mengeluarkan lendir/dahak di tenggorokannya ketika berkumur dalam berwudlu)

saya dan keluarga sangat paham bahwa sudah menjadi haknya untuk lakukan itu (...saya belum pernah liat ada larangan melakukan "hoaaaax...chuih...!!")

cumaaaaa.... ya kenapa juga harus "loudness mode on".... sehingga terdengarnya sangat mengganggu, khususnya ketika orang2 dirumah lagi asyik makan siang (kebetulan waktu makan siang kami sekitar jam segituan lah)

sampai saat ini saya cuma bisa dieeeeeem ajah menyikapinya, ada sedikit keraguan, walau untuk sekedar mengingatkan si pembuat hoaaax chuih itu, khawatir jadi perdebatan yang bawa2 masalah ibadah....dll...dll... ntar bisa laen lagi ceritanya dah...

ya kira2 begitulah isi dalam kepala saya tentang Hoaaaax yang satu ini, mohon pencerahan dari agan-aganwati para kaskuser yang budiman, pendahulu maupun yang masih baru.

akhir kata kami sekeluarga mohon maaf kalau thread ini dianggap kurang pantas (silahkan aja di musnahkan), dan saya juga ucapin terima kasih udah meluangkan waktu membaca thread pertama saya


Spoiler for Bonus Kalau Udah Selesai Baca Thread Saya:


Diubah oleh aiakodee 01-02-2013 18:28
0
6.6K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.