Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dephysimimoAvatar border
TS
dephysimimo
[real story] ati2 mundurin mobil gan!!! hampiirr sajaa
Maaf sebelumnya kalo thread-nya kurang rapi ya emoticon-Smilie ane buat lewat hp

Ane mau share kejadian tadi sore dirumah ane. Tadi sore bokap ane pulang kerja mau keluarin mobil dari garasi. Sebelumnya ane yang pake mobil itu dan ane parkir maju. Padahal biasanya ane parkir mundur emoticon-No Hope . Nah karena ane parkir maju jadi keluar garasi kan harus mundur tuh emoticon-No Hope.

Kebetulan rumah ane ni satu pekarangan/halaman atau smacam itulah ama masjid. Anak2 kecil lagi pada maen disitu.

Pas bokap ane mundurin mobil anak2 yg lg maen udah teriak 'minggiirr minggir', tapii ternyata ada satu anak ni yang ga tau ada mobil mundur karena posisi itu anak jongkok membelakangi mobilemoticon-No Hope. Bokap ane mundur aja kayak biasa tanpa perasaan apa2emoticon-No Hope.

Daan terjadilah gan kecelakaan ituemoticon-No Hopeemoticon-Takutemoticon-Takut.
Kebetulan itu kan waktu ashar,jadi jamaah masjid yg selesai sholat pada teriak, anak2 kecil yang lain juga teriak. Ane yang lagi di dalam rumah langsung ikut panik. Ane buru2 ambil jilbab trus lari keluar rumah.

Ternyata si anak kelindes tangan n kaki nya emoticon-Takut.. kakinya berdarah. udah gemeteran bgd ane, lemes emoticon-Takut

Ane langsung bilang bawa ke mobil. Bokap ane shocked habis. Tanpa alas kaki (lupa pake sendal), ane bawa it anak ke rs.emoticon-Ngacir2

Kata dokter yang meriksa kagak apa2 cuma lecet, pdahal ane liat agak parah. Ane minta rontgen,tp kata dokternya, tidak perlu rontgen karena tidak apa2 bhkn dokter bilang 'eman2 kalo rontgen'emoticon-No Hope.

Padahal ane khawatir banget, takut tulang it anak kenapa2. Alhasil dari rs cuman dibersihin lukanya n dibetadine (kaki). Tangan si anak gak diapa2in pdhl kayakny kelindes, soalnya si anak blg sakit.

Yaudah ane bawa pulang itu anakemoticon-Ngacir2.

Lah, selang beberapa saat ane perhatiin tangan itu anak bengkak gimana gitu. trus ada tetangga usul ke ahli tulang, yaudah si anak dibwa kesna dan bener dugaan ane tangannya patah dan di gip.

Entah apa maksud dokter yang awal tdi nolak rontgen. emoticon-No Hope


skip skip gan


moral value nya gan : hati2 kalo mundurin mobil. pastikan 100% belakang mobil udah ga ada orang/anak,mgkn ini keliatan sepele tp lihatlah yang trjdi di rumah ane ini gan. mgkn lbh baik pasang sensor parkir emoticon-raining .

ane juga mau tanya buat yang ngerti asuransi, kebetulan ane awam bgd. mobil ane kan ikut asuransi bisa gak ya klaim untuk santunan buat korban? emoticon-Smilie


sekali lagi maaf berantakan dan maaf ga sempet foto, gak enak juga mau foto2 :d. semoga bisa menjadi pelajaran untuk kita yaa

Spoiler for pengalaman kaskuser lainnya:
Diubah oleh dephysimimo 13-08-2016 01:58
0
5.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge PicturesKASKUS Official
69KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.