Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aniajahAvatar border
TS
aniajah
minta bantuannya puh.. terawangin ane
emoticon-No Sara Please


begini puh, saya mau curhat aja, saya ini seumur hidup gak tau kenapa sial mulu, atau emang saya yang bikin kesalahan.
masalahnya ini puh/gan. emoticon-Sorry

1. sebelum alm. bunda saya meninggal dia pernah ke tempat mistis buat apa gitu saya gak ngerti , itu waktu zaman masih smk. setelah selang 4 hari bunda ane pulang dalam keadaan pucat, dan beberapa minggu dia jadi komunikasi dg pria lain. dg panggilan sayang. kakak ane nemuin ini dan keluarga hancur alias ortu berantem. ane bales deh tuh sms cowoknya "njing kalo mau ketemu ketemu ma gue anaknya, jangan berani2 ngancurin rumah tangga org". dia bales "saya itu gak ganggu hub. org, kalo anda fitnah saya sumpahin bakal kena sial seumur hidup". kata dia gitu lah ane sih gak percaya masalah sumpah menyumpah.

2. selang beberapa bulan mamah ane kena tumor ganas kelenjar getah bening dilehernya dan tahun 2012 bunda ane wafat. setelah itu bapak ane pacarn lagi dan memang awalnya sudah rada melupakan anaknya. entahlah ane gak peduli tapi yg jelas ane gak bakalan pernah melupakan bapak dan bunda ane.

3. kerja penuh dengan harapan kosong dari bos2 saya.
entahlah gan ane itu kerja diperusahaan arsitektur tapi bos nya sering banget mencurahkan bualan , katanya saya bakal belikan laptoplah, kuliahin kamulah,dll tapi sampe saya pindah2 kantor semuanya sama.

4. sering berantem sama pacar, ya emng saya yg labil sih belom dewasa berantem mulu ama dia. karena hal sepele. tapi saya berusaha bakal rubah itu walau dkit2.

5. persaudaraan ane udah putus sama kembaran ane.

yang ane mau tanyain dan terawang ini, sebenernya apa sih yg terjadi dalam hidup ane, sekarang ane pisah dg keluarga, dan ngekost sendiri sambil kerja nyari duit ya walupun gajinya lumayan.
apa ada hubungannya dengan sumpah serapah orang yg tadi ane ceritain? ataukah ini hanya sebuah ujian karena ALLAH SWT sayang sama saya??..

tolong minta pencerahan dan penerawangan , apa yang musti saya lakuin, langkah demi langkah untuk saya hidup tentram. apa saya harus psikolog??
gak mau.... saya males sama psikolog.
tolong saya puh, untuk berdo,a dan ibadah shalat pun udah saya lakukan??
apa ada hal lain yang musti saya benahi?? emoticon-Sorry


makasih puh/gan

yang mau nerawang silahkan pm ane..
Diubah oleh aniajah 29-01-2014 05:14
0
3.1K
50
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.