Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pembuatan Obat Terapi Kewanitaan ala T*v,TONGKAT M*DURA,Care V Q*w,Cry*tal X,Dll.

nyetheAvatar border
TS
nyethe
Pembuatan Obat Terapi Kewanitaan ala T*v,TONGKAT M*DURA,Care V Q*w,Cry*tal X,Dll.
Ane beraniin buka forum disini melihat banyaknya kenalan ane yang menggunakan Kristal terapi untuk area kewanitaan/Vagina yang menjanjikan manfaat: membasmi kuman dan bakteri pada daerah kewanitaan, membersihkan kotoran atau kerak pada vagina, dapat mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, dapat mencegah timbulnya berbagai kanker berbahaya pada daerah kewanitaan.
Membaca banyaknya klaim manfaat pemakaian produk tersebut dan sejenisnya, tidak heran banyak sekali kaum hawa yang tertarik untuk menggunakan, hal ini diluar yang tertarik dengan bisnis jualannya.
Dalam hal ini, ane mencermatinya untuk menghindari hal2 negatif yang mungkin ditimbulkan, biarpun katanya banyak yang merasakan efek positifnya. Bukankah kita harus mencermati hal negatifnya juga selain hal positif yang bisa kita dapat?
Karena ini berkaitan dengan organ Vital wanita, alangkah baiknya kita lebih berhati2.
Beberapa produk yang beredar seperti: TG*v, TONGKAT AJIMAT M*ADU*RA, Ca*re V Qu*w, Tongkat M*ADU*RA, Tongkat V*AG*I*NA S*u*per, Crys*ta*l X, Cry*st*al Vi*ex-V, dan lain2.

Bahan Baku
Bahan baku utama obat terapi tersebut adalah tawas (pada http://rumahkilauku.blogspot.com/201...pembersih.html) sedangkan bahan tambahan lain terkadang herbal tetapi dalam jumlah kecil.

Pada berbagai penjelasan:

1. http://aspal-putih.blogspot.com/2012...ak-tawas.html, cuplikannya: Tawas termasuk bahan kimia yang masuk klasifikasi berbahaya, yang dapat menyebabkan kerusakan parah pada kesehatan apabila terhirup, tertelan, atau terserap malalui kulit. Apabila terkena mata akan menyebabkan iritasi mata, apabila terkonsumsi akan menyebabkan iritasi organ pencernaan.

Menurut Guyton and Hall (1997), Dilihat dari struktur kimianya tawas mengandung logam berat alumunium (Al) yang dalam bentuk ion sangat beracun apabila terkonsumsi dalam jumlah berlebihan. Paparan alumunium berlebih dapat merusak organ detoktifikasi yaitu hati.

Tawas bisa memberi manfaat bila dipakai untuk bahan tambahan makanan. Tanpa melihat aspek bahaya bagi tunuh dan bisa menyebabkan kerusakan Hati. Tawas berkerabat juga dengan Merkuri (Hg), Timbal (Pb) dan lain-lain yang mengandung logam berat,yang bisa menyebabkan kanker dan sering disebut karsinogenik.

2. http://group6bkimanorg.blogspot.com/...an-tawas.html, berarti tawas adalah bahan ANORGANIK

3. http://diplomaiiikesehatanlingkungan...-organik.html, dapat menurunkan kandungan organik

4. http://yaminanggri.blogspot.com/2013...-ii_3329.html, salah satu cara pembuatan tawas, berarti tawas ada dengan proses pembuatan bukan terbentuk di alam

5. http://id.answers.yahoo.com/question...182509AAI9AqF, disebutkan Apalagi tawas bisa mengandung
krom dan merkuri yang berasal dari
bahan bakunya, bauksit. Keduanya
termasuk zat berbahaya-beracun.

6. http://www.kaskus.co.id/thread/00000...000015050235/, beberapa penjelasan agan Nuke

7. http://www.bekamsteriljakarta.com/20...was.html#close Menurut Guyton and Hall (1997), disebutkan tentang kandungan Al yang termasuk logam berat

Disini ane cuma mau memmberikan anjuran untuk kaum hawa agar bijaksana dalam memilih obat atau apapun untuk merawat kesehatannya dengan mencermati isi atau kandungannya maupun cara menggunakannya.
Dari uraian tersebut sudah terlihat secara garis besar cara pembuatannya sehingga sebenarnya kita dapat membuat sendiri dengan bahan utama di toko bangunan. Sedangkan untuk metode maupun langkah2 pembuatannya bisa dikreasi sendiri, karena tidak akan terlalu berbeda karena pengaruh herbal atau aditif selain tawas hanya sedikit.

Semoga bermanfaat bagi kita semua
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh nyethe 29-01-2014 03:54
0
3.1K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.