Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

istzAvatar border
TS
istz
Surat Terbuka untuk Penipu & Pengecut dengan Id Gurihsekali
Thread surat terbuka ini akhirnya saya buka dikarenakan kesabaran saya akan orang ini sudah habis dan saya harap lewat surat terbuka ini juga orang-orang bisa semakin lebih hati-hati dalam perdagangan dunia maya dan terutama juga saya berharap lewat surat terbuka ini dapat membuka mata si penipu ini agar dapat menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

Quote:


Kronologis :
Semua berawal dari saya lagi cari jam Uniform Wares di kaskus ( Sekitaran akhir bulan 10 ) dan akhirnya saya ketemu dengan lapaknya si orang ini dan akhirnya saya memberanikan untuk transaksi dengan dia. Transaksi awal cukup lancar dan begitu pula dengan beberapa transaksi berikutnya. Pada akhir bulan november perlahan-lahan mulai muncul permasalahan. Dia menjanjikan akan mendatangkan Camera Gopro dan meminta saya untuk mentransfer sejumlah uang sebagai tanda jadi maka dengan itu saya mentransfer uang sebesar 1.500.000 ke rekening BNI atas nama Firdaus seperti sebelum-sebelumnya. Kemudian sembari menunggu kedatangan kamera Gopro saya juga melakukan pembelian 2 pcs jam Daniel Wellington ( Tanggal 22/11/2013 ) dengan total nominal 3.300.000 dengan mentransfer ke rekening BNI juga. Akan tetapi barang tidak sampai-sampai ke tangan saya hingga seminggu kemudian dan ternyata waktu datang hanya ada 1pcs. Kemudian saya terus menerus melakukan komplain hingga tanggal 10 Desember 2013 dimana pada saat itu akhirnya karena pesanan saya yang Kamera Gopro dan 1 pcs Daniel Wellington tak kunjung datang maka saya meminta untuk refund. SUdah saya berikan nomor rekening saya tapi tak kunjung ditransfer. SIngkat cerita saya berusaha menghubi dengan berbagai cara namun tidak ada tanggapan dan akhirnya sesekali sms saya dibalas dengan alasan kalau uangnya sudah di temannya dan sebagainya. Kemudian kembali orangnya menghilang dan ternyata temen-temen lain di kaskus juga banyak yang terkena tipu dia.

Bukti Transfer




Kalau mungkin sesepuh-sesepuh disini ada yang tahu keberadaannya dan bersedia membantu saya akan sangat berterima kasih.

Update Foto sang penipu



Diubah oleh istz 12-04-2014 02:37
0
9.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Terbuka Jual Beli
Surat Terbuka Jual Beli
6.4KThread371Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.