B.StrongAvatar border
TS
B.Strong
PARANORMAL Games(ver.indo) Mengundang 'Roh Halus' secara Acak
Dangerous Level : Unknown (low - High)

Waktu permainan : ketika rumah sedang sepi , siang atau malam tak jadi masalah.jika ingin dilakukan pd siang hari pastikan rumah tdk mempunyai jendela yg banyak. Dan cahaya pada siang hari tidak dpt masuk(alias rumah hrus gelap tanpa pencahayaan), Lingkungan rumah harus sepi.

Perlengkapan :
- sebuah ruangan(kamar sendiri)
- dupa stick 3 tangkai(dan tempt untk mencolokan dupa-nya)
- tanah dari kuburan atau dri hutan(yg dikramatkan) segenggam (tidak perlu banyak2 sedapatnya saja)
- lilin warna merah 3 tangkai
- senter(pastikan bisa berfungsi dgn baik)
- 7 potongan kuku jari agan
- kain warna putih/kain kaffan kira2 sebesar saputangan atau pake saputangan warna putih polos tidak blh ada warna lain dan juga baru , tidak pernah dipakai untuk lap keringat atau noda *SENSOR*.
- 1 buah jeruk purut/jeruk nipis
- korek api gas (pastikan bisa nyala)
- benang warna merah
-cermin gantung

Tata cara permainan :

Sebelumnya matikan terlebih dahulu segala alat elektronik seperti hp , alarm jam weker , tv , radio , pc , laptop , dll.

Serta pastikan tidak ada benda tajam seperti gunting,jarum,pisau,dll-nya di dalam kamar agan.

Siapkan segala perlengkapan di dalam kamar agan ,gantungkan cermin menempel pada tembok mengarah ke pintu kamar ,tutup kamar rapat2 klo tidak rapat silahkan dikunci biar rapat ,lampu kamar biarkan menyala dahulu dan tetapkan posisi agan untuk duduk. Duduknya lesehan. Arah pandangan agan menghadap pintu kamar beri jarak antara agan dan pintu kamar (berarti diblakang agan ada cermin). Bakar dupa 3 tangkai taruh didekat agan , pastikan posisi dupanya tidak menghalangi agan untk berjalan ke arah pintu kamar.

Kemudian sambil duduk agan persiapkan , kain yg sudah di taruh tanah , sisipkan juga potongan kuku agan,kmudian teteskan jeruk purut secukupnya, gulung kain(bungkus) buat seperti guling , kemudian ikat stiap sisinya dgn benang merah(benang merah sbelumnya sudah di potong berhelai-helai) buat seperti pocong/guling.

Kemudian nyalakan lilin merah , dan taruh,tempel di lantai dgn pola segitiga ,
Di depan agan , tidak perlu berskala besar , asal ada ruang yg cukup untuk menaruh gulungan kain tersebut di tengah2 segitiga. Kmudian taruh gulungan pocong kecil tadi di tngh2 lilin berpola segitiga.

Matikan lampu , duduk kembali ke posisi agan.

SESI 1 :

kemudian ucapkan "saya mengundang kalian untuk datang kemari , dan datanglah" sebanyak 3x , kemudian diam dan tunggu sebentar , apakah ada yg mengetuk pintu kamar agan , jika "Ya" , agan tanya , "siapakah yg mengetuk pintu kamar?" , jika ada jawaban dan suaranya seperti org yg agan kenal , cuekin saja. Kemudian lanjut ke sesi 2 , jika tidak ada ketukan maka langsung lanjut ke sesi 2.

SESI 2 :

Lakukan Sesi 2 sama seperti sesi 1

Bila ada ketukan dan tidak ada ketukan lanjut ke sesi 3.

SESI 3 :

kemudian ucapkan "saya mengundang kalian untuk datang kemari , dan datanglah , jika tidak ada yang ingin datang maka akan saya akhiri permainan ini" sebanyak 3x.

(Ending 1) Jika tidak ada yang menjawab , akhiri permainan ini , nyalakan lampu / senter. Matikan lilin,matikan dupa. Bawa gulungan kain tersebut. Kemudian pergi ke laut lalu buang , pastikan ketika membuang gulungan kain , sudah di buka ikatan pocongnya. atau kembali ke tempat tanah tersebut di ambil kemudian kuburkan , setelah itu jgn tidur di ruangan/kamar agan selama 1 hari.besoknya pecahkan kaca cermin dan buang ke tong sampah beserta lilin dan dupa, Jika masih penasaran 1 minggu kedepan bisa di coba lagi.

Jika ada yg mengetuk pintu , tidak perlu lagi tanya , silahkan agan langsung membukakan pintu ,

Spoiler for 1:


Jreng jreng maka agan akan melihat sosok roh halus/hantu/jin dgn wujud random/acak , tergantung yg dtng , entah wujudnya pocong,kunti,wanita/pria yg cantik/tampan , binatang , separoh binatang separoh manusia , kenalan/kerabat yg sudah mati, dll..

Lalu persilahkan "dia" masuk , jika "dia" hanya berdiri saja dan tidak mau masuk

Yah sudah silahkan agan duduk di posisi agan kembali dan tanyakan apa saja , dari namanya siapa , nomor togel hingga jodoh , dllnya...

Jika diam saja dan tak menjawab , ucapkan "karena kamu hanya diam saja maka silahkan pergi , saya akhiri permainan ini sampai disini." Tutup pintu kamar, nyalakan lampu , matikan lilin matikan dupa , bereskan perlengkapan lakukan seperti di (Ending 1).

(Ending 2) Jika roh halusnya mau masuk dan menjawab segala pertanyaan agan. Berarti permainan ini berhasil. Jika sudah puas bertanya persilahkan "dia" pergi dan akhiri permainan ini . Bereskan sgala perlengkapan kemudian simpan dalam kerdus ,jgn lupa untuk memecahkan kaca cermin dan membuka ikatan gulungan kain tersebut kemudian segel rapat2 dgn lakban , lalu taruh di tmpt yg org tidak mengetahuinya , seperti di lemari atau lainnya . Di luar kamar. Selama 1 minggu agan akan sering mengalami fenomena mistis.

Setelah 1 minggu terlewat , buang Kardusnya.

Bonuses : jika agan berhasil dengan ending 2 , indera agan akan semakin tajam , entah merasakan kehadiran mahkluk halus , melihat , trawangan , dll-nya tergantung yang maha kuasa.

Side effect : pengalaman yang terjadi nanti akan beragam tidak akan slalu sama dengan orang2 lain , ada yg merasakan suasana yg sangat mencekam , dihantui berbulan-bulan , kesurupan , atau bahkan tidak ada pengalaman mistis sama sekali.
Diubah oleh B.Strong 28-01-2014 11:28
0
27.3K
373
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.