Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kesan sebagai end user/konsumen, baca cerita ane gan gmn pandangan agan

penjajakbarangAvatar border
TS
penjajakbarang
Kesan sebagai end user/konsumen, baca cerita ane gan gmn pandangan agan
Ketika kita lagi laper or Ingin memakan sesuatu itu lah kita disebut end user/konsumen

Jadi suatu hari di Tempat print Hanya ada satu kasir, satu operator print Karena sisa-Nya lg entah kemana, ane make internet bentar buka email dan mau print habis itu.. Setelah sesaat kerjaan Kelar nanya ke si Mabok kasir mau print di lempar ke operator

Dalam posisi itu lagi ada Seorang konsumen yang memberikan instruksi buat printan dia Karena dia mau buat model buku gt kaya-Nya dan memakan Kertas khusus, ane print cuman 2 lempar Sebenarnya, dan ane pura2 nanya ke MBA-Nya biar dia kesindir apa ngga Karena nanya ke orang satu-Nya masih ada konsumen, MBA ini operator ga ada lagi y? Dia jawab enteng lagi Kosong ga ada konsumen yang dilayami bilang ga ada.

Yaudah akhirnnya nunggu dengan sabar Walau Kecewa Bahwa mereka ternyata tidak mau di ganggu kalau bukan tugas mereka, padahal bagi konsumen sangat mengecewakaan Tanpa pertanyaan apakah dia bisa melakukan atau tidak di jawab Langsung "ga ada" padahal cuman pencet option print 2 latter ok Kelar!

Lalu ane nunggu sabar habis itu konsumen satu Kelar ane selanjutnya ane bilang mau print dia masih ga jawab kaya orang bisu kan, Walau lagi beres2in apa yang disuruh konsumen satu tapi tanda Diam dan cuek membuat sedikit emosi!!!!
Ane masih diem Aja tapi kok cuek y kayannya serasa ga ada konsumen pas dia selesai beres2 pas juga Sebenarnya ane udah mau "gerak meja" dan memaki si operator dengan kata2 Kasar namun sopan, namun memang mungkin masih rejeki dia ga kena mulut dan gebrakan meja ane dia pas Langsung nyamperin and nanya ane... *emosi Turun sedikit

Akhirnnya ga lama print an Kelar ga sampe 5 menit dan bayar.

Menurut agan bagaimana pandangan agan Akan pelayanan sebuah toko itu yang menyediakan barang dan jasa pada end user? Apakah layak seperti itu?

Dan bagaimana apabila ane sampai menggebrak meja dan mamaki apakah Pantas?

Just share. Thx mungkin ada yang punya pengalaman serupa monggo si share..



Salam penulis




Penajakakbarang
0
1.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.