martinnnAvatar border
TS
martinnn
punya SUV gagah tapi takut genangan, what do you think ?
sering gak sih pada liat di jalan mobil mobil SUV gagah tinggi ban off road tapi ketemu banjir ciutnya setara sama sedan ceper emoticon-Ngakak

driver suv mahal nan gagah tapi kelakuannya kayak bawa sedan, ketemu genangan takut dan melipir pinggir pinggir ikutin mobil mobil kecil emoticon-Ngakak

masa mobil sekelas fortuner, pajero , land cruiser , captiva , grand vitara , crv dan berbagai macam mobil suv gagah tinggi takut sama genangan 40-70 cm .... malu lah bawa suv, mending beli mobil kecil biar gk penuh penuhinj jalan emoticon-Ngakak

contoh

Jakarta - Banjir setinggi 70 cm menggenangi jalanan depan Citraland Mall, Jakarta Barat, pagi ini. Akibat banjir itu, puluhan kendaraan bermotor roda dua dan empat berhenti tak beraturan sehingga membuat lalu lintas dari arah Slipi macet.

Pantauan di lokasi, Minggu (19/1/2014) pukul 09.30 WIB, sebuah mobil Polantas jenis Strada melintas di antara kepadatan lalu lintas di depan Citraland Mall, Jalan Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat. Dengan menggunakan pengeras suara, seorang polisi di dalam mobil meminta agar para pengendara tidak menonton banjir dan menghentikan kendaraannya di tengah jalan.

"Buat motor yang berani lewat, silakan lewat. Yang punya duit, silakan naik gerobok. Yang enggak berani, silakan pulang. Jangan mengganggu jalan umum," teriak sang polisi lewat pengeras suara.

Beberapa jasa gerobak angkut dan motor yang terlihat 'parkir' di tengah menjadi sasaran kekesalan petugas polisi.

"Kamu kalau berani lewat, lewat. Kalau enggak berani, jangan di tengah. Balik saja," cetus polisi tersebut.

Polisi mempersilakan motor dan mobil yang enggan menerobos banjir dan memilih balik untuk melalui busway. Sebuah mobil Toyota Fortuner yang memilih balik malah mendapat sindiran dari sang polisi.

"Itu yang Fortuner kok malah ikutan balik, enggak berani (terobos banjir) ya," kata polisi masih melalui pengeras suaranya.

Sindiran polisi ini membuat warga yang berkumpul di pinggiran jalan tertawa.

Usaha polisi lalu lintas tersebut membuahkan hasil. Perlahan lalu lintas kembali normal dan kemacetan terurai. Polisi tersebut masih berjaga di sekitar lokasi untuk memberi peringatan yang sama kepada kendaraan yang baru datang dari arah Slipi agar tidak membuat kemacetan.

Sementara genangan di lokasi tersebut perlahan sudah mulai surut.
0
11.4K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.