Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

henriiniAvatar border
TS
henriini
ini dia gan mbak-mbak yang suka gituan
Spoiler for PERTAMA:


Barang kali ada yang demen gitu-gituan,
coba liat yang gituan itu gan, CEKIBROT

Spoiler for Sasha Gray:

Sasa gray di kenal masih muda. dia kelahiran 14 maret 1988. wajahnya lumayan cantik dan berusia masih muda ini yang menyebabkan dirinya begitu di gandrungi oleh "tetangganya" terutama yang masih berusia muda emoticon-Ngakak

Spoiler for Stoya:

Gadis kelahiran wilmington, north carolina pada tanggal 15 juni 1986 ini berasal dari keturunan skotlandia. pada awalnya dia bercita-cita sebagai seorang penari profesional. Akan tetapi nasib berkata lain dia akhirnya terjerumus kedalam dunia "gituan" setelah mengalami kesulitan keuangan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Spoiler for Ellie Idol:

Lahir di washington pada tanggal 24 Agustus 1987. keterlibatannya dalam dunia hiburan dewasa berawal ketika dia berkenalan dengan temannya yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan dewasa yaitu Bailey Brooks.

Spoiler for Tori Black:

Gadis Amrik yang cantik satu ini pertama kali merintis karir sebagai bintang "gituan" sejak tahun 2007. kalau di hitung sampai sekarang berarti sudah 6 tahun dia berkarir. Lahir pada tanggal 26 Agustus 1988 di Michelle Chapman.

Spoiler for Candace Cage:

Memiliki tubuh yang sip dan mungil Candace Cage sangat di gemari oleh para pencinta film "gituan" di amerika serikat. selain tubuhnya gadis satu ini juga memiliki wajah yang mempesona. Dia terjun kedunia hiburan sejak umur 18 tahun pada tahun 2008. Umur yang masih di bilang masa Remaja.

Spoiler for Jenna Haze:

Lahir pada tanggal 22 februari 1982. memiliki tampang yang cantik dan tubuh yang ramping, sekarang dia berprofesia sebagai seorang sutradara. saat ini dia sudah pensiun dari dunia "gituan".

Spoiler for Kayden Kross:

Wanita yang memilki kelebihan di payudara ini memang juga sering tampil di dunia "gituan" di amerika serikat, dia begitu di gandrungi di amerika serikat di karenakan anunya yang gede. lahir dari orang tua yang berasal dari swedia. Pada saat remaja dia di kenal sebagai orang yang kutu buku. akan tetapi untuk memenuhi biaya sekolahnya dia mencoba bekerja sebagai penari striptis di salah satu klub malam di amerika,hingga akhirnya masuk ke dunia "gituan".

Spoiler for Lacie Heart:

Pada masa kanak-kanak dia senang sekali dengan tari balet,bahkan karena hobinya itu orang tua dari lacie heart sempat menyekolahkan nya ke sekolah balet.

Spoiler for Lexi Belle:

Memulai karir di dunia hiburan pada usia 18 tahun. wanita ini lahir pada tanggal 5 Agustus 1987.

Spoiler for Jesse Jane:

Memiliki wajah seperti boneka berbie ini yang membuat dia sangat di sukai oleh para penggemarnya. dia lahir 16 juli 1980.

Menurut ane itu tu gan, bintang "gituan" yang sering muncul di beberapa film "gituan" yang di buat oleh production house yang berada di amerika serikat. yang di kenal dengan kecantikan dan kesempurnaan tubuhnya.

Spoiler for biar seger:

0
17.3K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.