Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

riyu69Avatar border
TS
riyu69
[Mohon Bantuanya] Sering di "datengin" dalam mimpi.
malam agan agan yang baik hati, ane seorang mahasiswa dan kebetulan sering menginap di apartement kalau tidak bisa balik ke rumah. minta bantuan aja dari agan agan yang baik hati, ane sering di datengin dalam mimpi di saat ane minginap di apartement (tidak pernah sekalipun ane mimpi di datengin di saat tidur di rumah sendiri bersama keluarga).

mimpi pertama waktu itu ane tidur dan tiba tiba bangun (ngk tau bangun atau mimpi gan) terus di belakang ane ada pacar ane yang dengan muka ngk berekspresi sedang nonton tv emoticon-Bingung (S). terus ane langsung tidur aja lagi. pas paginya baru nyadar itu sekedar mimpi tapi kok rasanya nyata.

mimpi kedua ane seakan akan melihat seorang kuntilanak di luar lorong, dan dia tembus pintu masuk ke apartement, dari situ ane liat badan ane sendiri yang sedang tertidur dan dia langsung ke kuping ane terus bernafas nah dari situ ane langsung bangun karena ngerasa ada yang nafas di deket kuping ane.

mimpi ketiga ane ngelihat di pojok pintu (karena pojok pintu rada gelap) ada orang seperti jongkok dengan mata merah melihat ane sedang tidur, terus pas ane liatin terus tiba tiba keluar dari pojok yang gelap dan ternyata makhluk itu berubah menjadi bapak ane, dan dari situ bangun lagi.

yang terakhir terjadi hari kamis ini kalau tidak salah, saya mimpi di depan tv ada pocong lompat lompat dan ane nyoba tangkep tapi susahh banget gan dan abis itu langsung bangun jam 3 pagi kejadiaanya.


saya pengen tanya nih, mohon pencerahanya. kalau makhluk udah mengangu kita apa yang perlu ane lakukan? ane emang sering sih lupa berdoa sebelum tidur. tapi emang kadang kadang tepar di ranjang langsung, saking capeknya. dan sebagai tambahan ane ngk pernah sekalipun mimpi seperti ini kalau di rumah, dan sebelum tidur ane ngk pernah tidur dalam keadaan takut atau mikirin hal hal gaib.

mohon bantuanya yah agan agan emoticon-Blue Guy Cendol (L) makasih banyak!
0
2.9K
14
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.