Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Hi5okaAvatar border
TS
Hi5oka
Nekat! Gamer Terobos Api Demi Selamatkan Xbox


Kansas, AS - Apa yang dilakukan gamer ini tergolong nekat. Bagamana tidak? Ia menerobos masuk rumahnya yang tengah dilahap api hanya untuk menyelamatkan konsol game miliknya.

Pagi itu, saat semua orang masih terlelap, salah satu rumah di kawasan Olathe, Kansas dilahap si jago merah. Seorang pria yang berada di dalamnya menyadari hal itu dan langsung pergi menyelamatkan diri.

Tapi sesampainya di luar, ia sadar bahwa ada salah satu benda paling berharga yang menurutnya pantas diselamatkan, yakni konsol game Xbox. Ia pun nekat kembali masuk ke dalam rumah yang sudah dikepung api dengan tangan kosong.

Secara mengejutkan pria yang tidak disebutkan namanya itu keluar dengan selamat sembari menenteng Xbox kesayangannya. Seperti dikutip detikINET dari ABC, Senin (27/1/2014).

Menurut petugas medis setempat gamer tersebut tidak menderita luka bakar, hanya sedikit sesak karena menghirup udara yang penuh asap. Total kerugian akibat kebakaran itu ditaksir mencapai USD 80 ribu.

Tidak diketahui secara pasti jenis Xbox yang ia selamatkan, begitu juga alasan di balik aksi nekatnya tersebut. Tapi apapun itu sejatinya tak pantas dipertaruhkan dengan nyawa yang jauh bernilai dibanding konsol game.
http://m.detik.com/inet/read/2014/01...elamatkan-xbox
emoticon-No Hope
0
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.2KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.