Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

demonregalAvatar border
TS
demonregal
[Mengharukan...!!] Satu Wasiat Istri Untuk Suami
[Mengharukan...!!] Satu Wasiat Istri Untuk Suami


Quote:


Wanita Itu Adalah Mikhaela....Seorang Gadis Cantik Dan Baik Akhlak nya, Tapi Kenapa Cintanya Tak Seindah Parasnya?Apakah dia Salah Mencintai Seorang Lelaki?Tidak....Si Suami Juga Seorang Lelaki Yang Baik Juga, Tapi Dia Tak memiliki cinta lagi yang tersisa Dalam Hatinya...Karena Sang Suami Pernah Membagi Hatinya Ke Beberapa Wanita Yang Pernah Hadir Dalam Hidupnya, Dan Semuanya Berakhir Karena Jarak Jauh. Hingga Pada Akhirnya Sang Suami Harus Mau Menerima Usulan Dari Sang Ibu Untuk Menikah dengan Mikhaela (Sang Istri), Tapi Pernikahan Itu Tak Seindah Yang Diimpikan Mikhaela, Karena Sang Suami Sangat Menutup Rapat2 Hatinya, Sampai2 Sang Suami Tak Pernah Menjamahnya emoticon-KimpoiSekali pun, Istri Mana Sih Yang Gak Ngenes Diperlakukan Seperti Itu???emoticon-Turut Berduka
Pada Akhirnya Mikhaela Pergi Berusaha Mencari Butiran Butiran Kasih Suaminya Yang Berserakan, Hingga Ia Datangi kekasih2 Lama Suaminya Dulu Untuk Mengambil Kembali Sayang, Dan Mengumpulkannya Untuk Belajar Mengetahui Bagaimana Mengembalikan Aroma Mesra Suaminya.
Berhari Hari Bahkan Ber Bulan Bulan Mikhaela Pergi Meninggalkan Sang Suami, Dalam Lubuk Hati Sang Suami Sebenarnya Merasa Cemas Dan Khawatir Akan Keselamatan Sang Istri.
Hingga Pada Akhirnya Mikhaela Memahami Kenapa Sang Suami Berprilaku seperti Itu, Adalah Ratna Sang Mantan Kekasih Suami Yang Memiliki Penyakit Kanker Otak, Ratna Sebenarnya Juga Sangat Mencintai Suami Mikhaela, Tapi Mereka Putus Karena Penyakit Ratna, Ratna Pun dengan Berat Hati Harus Rela Berpisah Demi Kebahagiaan Si Suami. Tapi Tidak Begitu bagi Si Suami, Dia Amat Mencintai Nya.
Ketika Mikhaela Kembali Dari Perjalanan Mengumpulkan Butiran Cinta Suami, Jatuh Sakit Mikhaela Hingga Tak Sadar Ber Hari Hari, Dan Dokter Mendiagnosa Kanker Otak Stadium Banget Lah Pokoknya....emoticon-Ngakak
Penyeselan Itu Timbul Dalam Hati Suami....Dia Menyesali Kenapa Tidak Belajar Mencintai Sang Istri Yang Begitu Sangat Mencintainya. Hingga Pada Akhirnya Sebelum Berpulang Menghadap Ilahi Mikhaela Berucap Kepada Sang Suami "Mas...aQ Belum Bisa Mengumpulkan Kembali Butiran Butiran Cinta Kasih mu, aQ Belum Bisa Menjadi Istri Yang Baek Buat Mas, Tapi Mikhaela Berpesan Kepada Mas, Siapa Pun Nanti Pengganti Mikhaela, Pendamping Hidup Mas Kelak, Mas Harus Bisa Mencintainya, Menyayanginya, Bahkan Memperlakukannya Seperti Istri.......Mikhaela Pamit Dulu Ya Mas? Mas Jaga Diri Baek2, Jangan Terlambat Maem"..............Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roji'un Berpulang Lah Mikhaela Sang Istri yang Berusaha Menjadi Istri Yang Ta'at, Istri Yang Di Cintai Suami.

Note Untuk Laki Laki Ne....
Quote:


BUDAYAKAN KOMENG YA GAN....
Diubah oleh demonregal 27-01-2014 13:57
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
5K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.