Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AgitoKunAvatar border
TS
AgitoKun
[OriFic] Skyzone
Sebenernya sih ane pengen tulis dari tahun lalu, hanya ane agak ragu. soalnya ceritanya sendiri masih on-going.

mungkin hanya beberapa orang yang tertarik dengan tulisan ini.

sehubungan ane masih pemula, mohon bantuannya jika ada salah - salah kata atau ada kata - kata yang agan kurang suka, tolong agan kasih tau ane, supaya ane bisa benerin (kalo sanggup)

Cerita ane sedikit mengambil unsur SAO dan Ixion Saga DT

kita simak ceritanya

Skyzone


Deri dan Andi sedang berjalan ke sebuah toko dan menemukan hal yang sangat menarik di dalamnya. Pada awalnya Deri dan Andi heran. Deri bertanya kepada pemilik toko “ sejak kapan ya nerve gear itu sudah di buat ?”, dan pemilik toko menjawabnya dengan agak bingung,nerve gear itu saya dapatkan dari seseorang yang menjualnya kepada saya dan pada saat saya ingin bertanya kepada penjualnya. Ia hanya bilang nanti pasti ada yang membelinya. Andi penasaran tentang kegunaan nerve gear itu, lalu Deri menjelaskan kepada Andi bahwa nerve gear itu adalah alat untuk memasuki dunia VRMMO di dalam cerita Sword Art Online. Setelah itu kami putuskan untuk membelinya lalu kami pulang ke rumah masing - masing dan mencobanya. Deri kira benda itu adalah replika yang biasa di buat untuk cosplay tetapi pada saat Deri mencobanya hal aneh terjadi, Deri serasa memasuki dunia yang baru seperti di dalam cerita Sword Art Online, dan ternyata banyak orang – orang di dalamnya.

Setelah beberapa jam Deri pun baru sadar bahwa ada hal yang aneh di dunia ini, Deri baru mengetahuinya bahwa tidak ada cara untuk keluar dari dunia ini . Di saat itu Deri sangat panik ! bahkan orang – orang di sekeliling Deri hanyalah program yang di ciptakan oleh pembuat dunia ini (NPC / Non Player Character). Lalu Deri berlari menjauh dari semua orang untuk mencari jalan keluar, pada saat itu juga ada sebuah pesan yang Deri terima.

“Selamat datang di Skyzone
Anggaplah dunia ini adalah duniamu sendiri, cara untuk keluar dari dunia ini dengan cara membunuh semua raja setan di dunia ini, dan jika anda mati anda tidak akan bisa hidup lagi”.
Deripun semakin panik dengan isi pesan tersebut, dunia ini benar – benar seperti Sword Art Online walau banyak memilki perbedaan.

Akhirnya Deri bertemu dengan Andi dan menceritakan semua hal aneh yang Deri rasakan di dunia ini, dan Andi sangat terkejut dengan hal tersebut lalu kami putuskan untuk selalu bersama. Pada saat itu Deri bertanya kepada Andi “bagaimana cara mengalahkan semua raja setan?, sedangkan kami tidak bisa apa – apa”, lalu dengan spontan Andi mengatakan hal ini ”mungkin semua raja setannya itu dracula, kan di film – film dracula itu takut sama bawang putih jadi kami beli atau cari saja bawang putih untuk mengalahkannya, haha”. Deri sempat setuju dengan pendapat Andi, akan tetapi lebih baik kami tanyakan kepada npc – npc di sini, mungkin saja kami mendapatkan informasi – informasi yang dapat membantu kami untuk mengalahkan semua raja setan. Saat kami bertanya – tanya kepada npc kami mendapatkan banyak sekali informasi yang didapatkan darinya, salah satunya tidak ada raja setan yang takut dengan bawang putih dan semua raja setan memiliki kelemahan yang berbeda – beda. Spontan kami terkejut “waduh, bagaimana caranya untuk mengalahkannya !”, saat itu kami bertanya kembali kepada npc ”apakah ada seseorang yang bisa membantu kami di dunia ini ?”, lalu npc pun menjawabnya ”ada, Ia bernama Ren. Namun banyak rintangan yang akan diberikan olehnya, apakah anda siap ?”, tanpa pikir panjang kami pun mengatakan “siap”. Setelah itu npc pun mengantarkan kami ketempat orang tersebut.
Diubah oleh AgitoKun 25-01-2014 22:08
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fanstuff
FanstuffKASKUS Official
1.9KThread262Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.