talkingunitedidAvatar border
TS
talkingunitedid
Rp 22 Miliar untuk Amankan Rumah Beckham
Rp 22 Miliar untuk Amankan Rumah Beckham
Post on UNITED LIFESTYLE - 27-01-2014 04:25





Pasangan Victoria dan David Beckham tak mau setengah-setengah dalam menjaga rumah barunya beserta isinya di kawasan elit London. Pasangan pesohor itu dikabarkan sampai mengeluarkan uang £ 1 juta (Rp 22,2 miliar) untuk membeli peralatan keamanan agar rumahnya benar-benar aman.

Sesuai harganya, alat yang dipasang di rumah baru pasangan itu merupakan perlengkapan pengamanan paling canggih saat ini. Mulai dari 60 kamera pengawas (CCTV) tersebar di seluruh sudut rumah, ruang khusus penyelamatan, hingga telepon dengan pemindai sidik jari. "Kamera pengawas rumah bisa diakses dari belahan dunia mana saja mereka berada," ucap sumber femalefirst yang dikutip Kamis (23/1).

Langkah Beckham dan sang istri yang mantan penyanyi Spice Girls itu sebenarnya bisa dimaklumi. Selain untuk menjaga keselamatan diri sendiri serta anak-anak mereka yakni Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper, nilai perabotan di rumah seharga £ 31,5 juta atau hampir Rp 700 miliar itu memang sangat wah.

Di kamar Harper yang baru berusia 2 tahun tergantung lukisan karya pelukis terkenal Inggris, Damian Hirst yang harganya £ 600 ribu (Rp 133 miliar). Sementara Victoria membuat ruang perawatan tubuh sendiri yang memungkinkan dia manicure, spa dan memotong rambut setiap saat. Sedangkan David membangun dapur super mewah berikut ruang makan yang mampu memuat 50 orang. Wah wah wah…

Berita lainnya :
Talking United Magazine Indonesia

Buka juga aplikasi e-magazine kita di :

Talking United Magazine Indonesia

bisa dibuka di Android, iPhone, BB dll emoticon-Malu (S)
0
1.4K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.