Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budimx84Avatar border
TS
budimx84
[ANTIGRAVITI] Keindahan Jakarta di lihat dari atas
Spoiler for jakarta:

Spoiler for jakarta HI:

Spoiler for jakarta:

Spoiler for jakarta:

Spoiler for pelakunya:

Spoiler for pelakunya:

Spoiler for pelakunya:

Spoiler for jakarta malam:

Spoiler for jakarta malam:

Spoiler for puncak bogor:

Spoiler for puncak bogor:

Spoiler for pelakunya lagi:

Spoiler for pelaku:



Spoiler for update:



[youtube]aY_LhX8rpWY#t[/youtube]

I.Pengenalan Aerial Fotografi

Salah satu objek yang menarik dalam seni fotografi adalah Aerial Fotografi atau seni foto udara, sebab di posisi ketinggian itulah anda dapat menciptakan angle-angle yang lebih dramatis. yang lebih menarik lagi pada saat melihat dari ketinggian anda bisa menemukan sudut pandang yang tidak bisa anda bayangkan sebelumnya, dalam aerial fotografi, fotografer harus terampil karena framing gambar dari ketinggian memerlukan kejelian untuk dapat mencapai perspektif yang benar. Foto udara memiliki berbagai macam kegunaan, salah satunya adalah pembangunan lahan atau property, pembangunan infrastruktur seperti jembatan, jalan atau sarana umum lainnya. bahkan untuk keperluan komersiil seperti pembuatan film, iklan televisi, video klip atau ide-ide kreatife lainnya.

Aerial fotografi atau Sinematografi adalah pengambilan gambar (shoot) menggunakan pesawat tanpa awak UAV(Unmanned Aerial Vehicle). yang tujuannya adalah untuk menciptakan sudut pandang yang lebih spektakuler dan dramatis. Aerial foto / video sangat berbeda dengan pengambilan gambar di darat, karena itu fotografer/sinematografer dituntut memiliki kemampuan yang lebih selain teknis fotografi / sinematografi. Bagi kami, mengambil gambar dari udara atau aerial fotografi tidak sebatas untuk meng-capture gambar saja. tetapi kami juga memperhatikan faktor pencahayaan, sudut pandang (angle) maupun movement camera agar hasil yang didapat terlihat lebih indah dan spektakuler.

Selain itu aerial foto juga dapat digunakan untuk dapat memetakan peta dari suatu wilayah dan juga dapat digunakan untuk melakukan demografi yang ada dari masing-masing tempat. Dan biasanya digunakan oleh suatu badan pusat statistik untuk dapat melihat suatu peta dalam wilayah. Wilayah yang dapat dipetakan biasanya adalah merupakan jenis wilayah yang menarik buat para developer atau arsitek dalam membangun suatu wilayah
II. Perusahaan Kami
Studio AntiGravity merupakan perusahaan jasa yang bergerak dalam bidang pemotretan foto udara maupun pembuatan video melalui udara. Dengan media terbang Multicopter sebagai media terbangnya untuk membawa kamera ke angkasa dengan dikontrol melalui Remote Control. pengambilan gambar dari udara menggunakan Multicopter dirasa sangat efektif karena tidak membutuhkan tempat yang luas untuk menerbangkannya sehingga memungkinkan mengambil gambar dari sudut apapun dan dengan keadaan apapun.

Studio AntiGravity menggunakan Multicopter dengan spesifikasi yang bisa dibilang Pro Class di bidang aerial cam. untuk melakukan foto udara kami menggunakan kamera dengan resolusi gambar 16 mega pixel dan untuk melakukan video udara kami menggunakan camera video HD sehingga dapat menghasilkan gambar yang memuaskan.

StudioAntiGravity menggunakan pesawat tanpa awak sebagai wahana pembawa kamera di udara. Pada saat ini kami menggunakan 2 varian pesawat tanpa awak, yaitu multicopter dan Fixed-wing aircraft (Pesawat) . Armada kami bukan sembarang multicopter atau pesawat, namun armada kami di rakit dengan spefisikasi dan di lengkapi oleh teknologi khusus. Sehingga dapat melakukan tugas nya dengan baik.

Multicopter yang kami gunakan di desain khusus untuk melakukan Aerial video dan Photography, yang di kontrol melalui Radio kontrol dengan membawa Wireless Video Link yang memungkinkan Tim untuk Melihat apa yang dilihat dari atas. Multicopter tidak membutuhkan landasan yang luas, sehingga dapat Terbang dan mendarat di genggaman tangan sekali pun, selain itu multicopter kami menggunakan bahan bakar batere, sehingga tidak bising dan ringkas. Kami menggunakan beberapa model multicopter, Ada yang Spesialisasi untuk terbang Lincah dan ada multicopter yang spesialisasi untuk membawa kamera besar seperti DSLR, Multicopter kami bisa mengudara hingga radius 1km

III. Apa yang kami lakukan

Basic kami adalah Pilot UAV dan keahlian fotografer dan sinematografer yang memiliki pengalaman dengan teknik pengambilan gambar video & photo di darat maupun diudara. Jadi bila anda membutuhkan jasa aerial sinematografi, kami memang orang-orang yang berkompeten di bidang ini. Kami merancang pesawat sistem UAV (Unmanned Aerial Vehicle) yang secara khusus didesain untuk mengambil aerial footage dengan kualitas gambar yang bagus.

Kamera dan pesawat yang kami gunakan terintegrasi dengan GPS sistem sehingga lebih mudah dikendalikan, aman dan tentunya akan lebih maksimal untuk bermanuver terbang rendah dengan obyek. Dalam setiap operasi pengambilan gambar dari udara, operator dan pilot kami juga dapat melihat secara riil gambar yang ditangkap oleh pesawat. dengan menggunakan wireless video system, klien bisa melihat langsung gambar (live shoot) yang dikirim dari pesawat ke ground station. Seluruh armada UAV kami pun didesain secara profesional, bisa di-packing dalam sebuah hardcase untuk pengambilan gambar di daerah terpencil.


Demikianlah perkenalan perusahaan kami, kami berharap adanya kerjasama dari perusahaan Anda untuk menciptakan hasil karya yang kreatif bersama kami. Silahkan menghubungi kami untuk presentasi lebih lanjut.



Hormat Kami,



Team Marketing
Diubah oleh budimx84 05-02-2014 13:53
0
5.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.