Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ypk10Avatar border
TS
ypk10
Tentang Tim SAR Bekasi yang katanya males. Masuk dulu gan..
Selamat Pagi para agan2..salam kenal dari ane..ane nubie gan..selama ini ane cuma sering2 baca juga.. tapi baru buat id.. setelah baca postingan agan Jobfly ne trit nya gan..

Ane juga tim sar gan . . . termasuk kecewa ngeliat temen2 ane begitu . .
tapi ane mencoba memberi informasi biar jelas dan berimbang..bukan pembelaan..ntar setelah itu dinilai gimana teserah agan2 dan masyarakat..

Gan banjir itu bencana dengan skala jumlah korban yang sangat besar.jumlah kerugian dan korban disini bukan sedikit gan..dalam protapnya disini ada skala prioritas..kami disini menangani korban yg hilang dan di khawatirkan hilang..mengenai tugas lain2 itu tergantung perintah kami sebelum berangkat..apakah harus bangun dapur umum..atau memfasilitasi transportasi.
dalam kasus agan disini yg saya liat kondisi banjir sudah rata2 lutut.cuaca juga lagi cerah banget.dalam proses evakuasi ada klasifikasi korban.hijau.kuning.merah dan hitam proses ini disebut Triage dalam kedaruratan..utk lebih jelas agan bisa tanya mbah google.. dan agan nilai sendiri agan masuk dalam klasifikasi mana.. kalo ane menilai agan dalam klasifikasi hijau.. yang harus dipahami disini petugas menyatakan bahawa perintah mobil ini hanya diperuntukkan untuk menarik kendaraan yg mogok.. seandainya semua warga mengatakan hal yang sama pada tim sar.. berapa ratus warga yang harus d antar sedangkan yg di khawatirkan adalah..ketika ada korban dgn klasifikasi merah.. sementara mobil tidak ada d tempat..mana yg lebih bahaya gan.. ane bukan membela instansi kami gan..bukan tapi mencoba menjelaskan..dan yang menilai agan2 sekalian.. banyak kok gan tugas kami yang gak ke ekspose padahal jauh lebih ekstream.. temen aneee gan harus kehilangan telapak tangan dan 4 jari nya.. karena harus nahan perahu yang hampir hanyut..apa ada yang tau? gak perlu di kasih tau gan..ane sebenernya gak mau buat trit ini..tapi ane juga sedih kalo tempat ane tugas di nilai dari cuma satu sisi.. mohon maaf kepada agan agan semua kalo trit ane menyinggung atau kurang bagus.. sekiranya ada yg tau caranya konekin ane ke agan jobfly..biar beliau juga gak salah paham... terima kasih banyak sekiranya sudah mampir .. Avignam Jagat Samagram (Semoga Selamatlah Alam Semesta)
0
5K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.