Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

b406bazAvatar border
TS
b406baz
Everyday is a Family Day
Everyday is a Family Day


Sebagai orang Indonesia, harus diakui tingkat kepekaan sosial kita cukup tinggi. Termasuk urusan mobil. Bagi beberapa keluarga yang masih tinggal disatu atap, tentunya jenis MPV menjadi pilihan utama.

Jawabannya mudah saja, bisa membawa semua anggota keluarga.

Spoiler for Nissan Evalia:


Gagasan inilah yang dibawa Nissan Motor Indonesia saat memperkenalkan MPV Evalia. Mobilitas seluruh anggota keluarga menjadi mudah dengan kabin yang lapang dan sliding door yang memberikan kepraktisan pada saat membuka dan menutup pintu dan mudah di operasikan oleh para penumpangnya.

Spoiler for Rear View Camera:


Fitur Evalia tertinggi dikelasnya, dengan saluran udara sampai baris ketiga. Untuk tipe 1.5 XV sudah dilengkapi Head Unit & Roof Monitor, menambah hiburan selama perjalanan bagi penumpang baris kedua dan ketiga. Rear View Camera juga ditambahkan pada versi ini untuk memudahkan pengendara pada saat mundur.

Spoiler for Interior Nissan Evalia:


Evalia memiliki banyak ruang bagi penumpang dan bawaan mereka, dengan 6 Easy Seat Arrangement. Ketinggian kabin tengah dan belakang 1.325 mm menambah lapang interiornya.

Spoiler for 6 Easy Seat Arrangement:


Sabuk pengaman 3 titik untuk seluruh penumpang menjadi fitur keamanan standar. Ditambah airbag, ABS, EBD+BA dan rear parking sensor (tipe XV) menjadi nilai tambah Evalia.

Spoiler for Airbag:


Untuk bagian dapur pacu, Evalia sudah menggunakan teknologi baru mesin HR15DE dual CVTC. Tenaga yang dihasilkan dari kapasitas 1.500 cc mencapai 109 PS pada putaran 5.600 rpm.

Masuk dalam kelas MPV keluarga, tampilan luar Evalia dapat diubah menjadi lebih stylish. Penambahan aksesoris orisinil seperti fog lamp, front under protector, lower chrome ornament, mud guard dan side protector menjadikannya MPV yang berkarakter.

Spoiler for Original Accesories:
0
1.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.