Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

CrocLandAvatar border
TS
CrocLand
Shun Oguri - Miku Natsume Terlibat di Film Terbaru Doreamon


Quote:


Kapanlagi.com- Telah terungkap bahwa sang pemeran Shinichi Kudo yakni Shun Oguri dan Miku Natsume akan menjadi pengisi suara untuk film terbaru Doraemon, DORAEMON: SHIN NOBITA NO DAIMAKYOU ~PEKO TO 5-NIN NO TANKENTAI~.

Ini adalah kali kedua Oguri terlibat dalam film Doraemon. Di mana sebelumnya dia menjadi cameo di film DORAEMON: NOBITA AND THE ISLAND OF MIRACLES sebagai Amaguri Shun. Kali ini, Oguri akan mengisi suara karakter Saber, seorang pendekar terkenal yang dekat dengan penjahat Daburander dari kerajaan anjing, Bow-Wanko, seperti dilansir tokyohive.com.

Quote:


Oguri berkomentar, "Nobita no Daimakyoupertama kali tayang tahun 1982 dan menjadi film favoritku dari seluruh film Doraemon. Setelah aku menjadi cameo Amaguri Shun, kini aku bisa berakting sebagai sebuah karakter dan aku sangat senang. Aku tak pernah berperan sebagai penjahat dengan suaraku sebelumnya. Jadi ini akan menyenangkan,"

Sementara itu di lain pihak, ini akan menjadi kali pertama bagi Natsume yang beperan sebagai putri dari kerajaan anjing Bow-Wanko untuk ikut ambil bagian, "Aku terkejut namun sangat senang. Saat masih kecil aku dan keluargaku menonton film Doraemon. Kini aku menjadi bagian di dalamnya jadi sangat luar biasa. Aku memang butuh waktu cukup lama namun ini pengalaman yang menyenangkan,"

Sebagai perayaan ke-80 tahun untuk sang pembuat Doraemon yakni Fujiko F Fujio, maka film ini diremake dari film yang sudah rilis pada tahun 1982 silam. Dijadwalkan film Doraemon terbaru ini mulai dirilis nasional di Jepang pada 8 Maret nanti.

Pict Tambahan :
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Quote:
0
3.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.