Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dhanu98Avatar border
TS
dhanu98
''WASPADA! Makanan Era Modern Bisa Mematikan Kita ???''
SALAH satu kunci menjaga kesehatan adalah menerapkan pola makan yang sehat. Namun, kebanyakan orang masih banyak yang mengonsumsi makanan tidak sehat, meskipun risiko penyakit bisa bermula dari pola makan.

Menurut seorang cancer survival, Liong Pit Lin, banyak orang memilih makanan atau minuman kemasan dan olahan karena lebih praktis. Bahkan, hampir sebagian besar orang juga menyukai makan es krim. Karena itu, Liong Pit Lin mengatakan jika pola makan kita sudah berubah.

"Kita sudah masuk ke era modern, begitu juga dengan makanan-makanannya. Padahal, itu yang nantinya mematikan kita," ujar Liong Pit Lin pada acara “Bincang-Bincang KOWAS ke XXVI Bintang Toedjoe” di Gedung Bintang Toedjoe, Pulo Mas, Jakarta Timur, Sabtu (25/1/2014).

Lebih lanjut, Liong Pit Lin mencontohkan, di antara makanan yang tidak sehat adalah junk food dan fast food. Menurutnya, junk food artinya makanan sampah, lalu mengapa kita masih mengonsumsinya. Padahal, itu tidak ada gunanya bagi kesehatan.

"Karena sejak kecil anak sudah diajarkan untuk makan-makanan fast food atau junk food. Misalnya, anak makan junk food saat nonton televisi dan orangtua memberikan contoh itu juga," tutupnya. (tty)

monggo di beri cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
thanks
SUMBER
0
1.3K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.