Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cutezbabyAvatar border
TS
cutezbaby
Sabtu Malam, Banyak Pasangan Hubungan Seks
JIKA Anda berpikir Sabtu malam berarti duduk di sofa sambil menonton film atau serial favorit dan makan atau ngemil, pikirkan lagi. Sebuah survei baru menemukan bahwa Sabtu, pukul 19.37, dipilih oleh sebagian besar pasangan untuk berhubungan seks.
Menurut temuan yang dipublikasikan oleh situs web kebahagiaan seksual Lovehoney.com, hari Sabtu menjadi waktu paling populer untuk bercinta. Sabtu dipilih oleh 44% pasangan, diikuti Minggu (24%), dan Jumat (22%). Namun, penelitian mengungkapkan bahwa ini lebih dikarenakan kenyamanan, bukan hasrat seksual.

Penelitian ini menemukan bahwa benar-benar ada perbedaan antara waktu ketika kita paling terangsang dan waktu ketika benar-benar ingin berhubungan seks. Pria dan wanita paling terangsang sekitar Sabtu, pukul 16.33, tetapi umumnya baru berhubungan seks lebih dari tiga jam kemudian.

Seperempat dari relawan paling terangsang di pagi hari - namun hanya 10% yang bercinta saat itu juga karena tekanan pekerjaan. Sekira 62% pasangan secara teratur memiliki hari-hari tertentu di mana mereka bebas bercinta.

Jika melakukan kencan di malam hari, 88% pasangan biasanya mengakhirinya dengan berhubungan seks. Penelitian juga menemukan bahwa enam dari 10 relawan khusus memesan kamar hotel untuk seks dan keintiman, seperti dilansir Dailymail.

Survei tersebut juga mengungkapkan bahwa manusia jauh lebih menginginkan bercinta di musim panas. Musim panas bahkan disebut sebagai musim paling seksi oleh dua pertiga responden, diikuti oleh musim dingin (16%), musim semi (14%), dan musim gugur (4%).
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.