tenglengwotikAvatar border
TS
tenglengwotik
[Penyebab Banjir] Ahok Ancam Mal Yang Sedot Air Tanah Bakal Ditangkap. Buktinya???
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama masih ragu soal pembatasan pembangunan mal. Sebab, mal selama ini mampu menyerap banyak tenaga kerja.

"Kita prinsipnya bukan soal membatasi saja. Soalnya itu juga menampung tenaga kerja yang banyak," kata pria yang akrab dipanggil Ahok ini di Balai Kota Jakarta, Jumat (24/1).

Meski demikian, Ahok mengatakan ada masalah serius yang dilakukan mal di Jakarta. Masalah itu adalah penyedotan air tanah yang dilakukan mal.


"Nah itu urusan kedua. Harusnya kita nyiapin PAM, dia (mal) enggak boleh nyedot," jelasnya.

Ahok mengancam akan membawa ke jalur hukum jika pengelola mal terbukti melakukan pengambilan air tanah. Ahok bahkan tak ragu meminta pihak mal ditangkap.

"Harus ditangkap kalau dia nyedot," tegas mantan bupati Belitung Timur itu.


Seperti diketahui, keberadaan mal belakangan menjadi sorotan. Sebab, kebanyakan lokasi mal di Jakarta berada di area strategis yang menjadi penyebab kemacetan lalu lintas.

Selain itu, keberadaan mal juga banyak berada di lokasi yang seharusnya menjadi daerah resapan air untuk meminimalisir banjir.


hmmmmm, harus ditangkap ya??

Quote:



Setahun kemarin ngapain aja Hok ? dari awal tahun 2013 sudah tau banyak pengelola mall sama hotel nyedot air tanah. kok belum ada satu pun yang ditangkap. jangankan dipenjara, yg disidang saja belum ada emoticon-Cape d... (S)

yang paling fail, itu dirimu nyalahin daerah lain penyebab banjir
padahal bilang sendiri diatas, mall susah kalian batasi. resapan airnya habis. mana itu air tanahnya disedot habis perusahaan yg pajaknya sendiri kalian pungut tiap taun, tanahnya jadi turun. masih mau nyalahin daerah lain penyebab banjir jakarta ??? enak ya koar koar.

emoticon-Najis

Quote:
Diubah oleh tenglengwotik 25-01-2014 10:33
0
7.2K
103
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.5KThread40.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.