handygekirangerAvatar border
TS
handygekiranger
GARA-GARA KUCING ANE DIBENTAKIN...
Sekedar share gan...sebenarnya peri kemanusiaan larinya kemana sekarang ? dan ane merasa tersinggung banget sama masyarakat saat ini...Jadi gini gan, kejadiannya itu kemarin siang, kan ane lagi naik motor dengan santainya di daerah purwokerto. Nah secara ga sengaja ane liat anak kucing yang jalan tertatih mau nyusul maknye di seberang (2 ekor).

Spontan aje ane brentiin motor ane di pinggir, dan ane lari menuju arah kucing itu (lajur balik, karena jalur terbagi 2, ane ada di jalur searah (kiri) kucingnya di lajur balik (kanan) nah, singkat kata ane angkat tuh kucing pake tangan ane kanan kiri, yang SEBELUMNYA ane kasih aba2 untuk kendaraan biar melambat krena itu lumayan ramai. Cerita punya ceritaaaa...ADA ANGKOT yang SBENARNYA ada mgkin 2 meter dr situ klaksonin ane wktu ane lagi kesusahan angkat tuh kucing, padahal motor sama mobil lain uda brenti sambil kasih senyum ke ane, bahkan ada yang ikutan brentiin kendaraan di belakangnya bwt ati2.

Ane bilang ke tukang angkotnya, sebentar mas, saya angkat kucing nie dlu, kasihan tertatih (ane pencinta hewan gan, smua hewan ane suka). Kok tau2 dia marah2 trus turun dari angkot sambil bentak (ane tulis pake bahasa asli) "CAH GEMBLUNG, NYONG AREP KEJAR SETORAN, AS* NGALANGIN DALAN AE" yang artinya dia bilang saya orang gilla, karena dia mau kejar setoran dan saya dibilang menghalangi jalan. Ane udah nyeris miris mau marah...kenetnya ikut marah..."KUCING AJA DITOLONGIN, KURANG KERJAAN AMAT LO ? MAU JADI TUHAN SOK SAYANG MAKHLUK HIDUP"

Singkat kata ane redem uda mau ngamuk itu, siap ane tonjok, untung ada bapak2 satpam yang nolongin ane sambil marahin tu tukang angkot...ane cm bingung...segitu pentingnya kah setoran dibanding nyawa hewan ? ane salah kah bertindak seperti itu ? bahkan kunci motor ane aja sampe lupa cabut karena kalo tu kucing ga ane tolong, bsa kena tabrak angkot...
0
11.8K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.