Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Kesal, ABG 14 Tahun di AS Tikam Adiknya Sebanyak 40 Kali
Kesal, ABG 14 Tahun di AS Tikam Adiknya Sebanyak 40 Kali


Chicago - Karena kesal, seorang remaja berusia 14 tahun di Chicago, Amerika Serikat membunuh adik perempuannya. Remaja putri ini menikam adiknya yang berusia 11 tahun dengan pisau sebanyak 40 kali.

Remaja yang tidak disebut namanya ini awalnya menelepon ambulans dan mengaku ada seorang pria Latin yang menyusup masuk ke rumah mereka lalu menikam adiknya hingga tewas. Sang adik yang bernama Dora Betancourt menderita banyak luka tusukan di bagian leher, dada dan lengan.

Ketika polisi tiba, remaja ini masih berpegang pada kisah bohongnya. Polisi melakukan pemeriksaan secara rinci terhadap jasad Dora. Hingga akhirnya polisi menemukan sehelai rambut remaja ini pada jasad adiknya, dan remaja ini pun mengakui perbuatannya.

Remaja ini beralasan, dirinya kesal dengan sang adik yang menurutnya tidak tahu berterima kasih. Polisi menambahkan, remaja ini menikam adiknya sambil meneriakkan unek-uneknya terhadap adiknya pada setiap tikaman.

"Jasad korban memiliki terlalu banyak luka sehingga mereka tidak bisa menghitung semuanya ... (dan) luka tersebut sangat dalam hingga mengenai paru-parunya," jelas kantor pemeriksa medis Lake County kepada CBS Chicago dan dilansir AFP, Sabtu (25/1/2014).

Remaja ini hadir ke persidangan perdana pada Rabu (22/1) lalu. Sang ibu yang saat kejadian sedang tidak berada di rumah juga hadir, namun mereka tidak saling bertatap mata selama sidang.

Menurut remaja ini, adiknya sama sekali tidak tahu berterima kasih. Remaja ini membuatkan makan malam setiap hari dalam seminggu, namun sang adik malah memukulnya. Dalam sidang ini, si remaja diadili sebagai warga dewasa. Persidangan selanjutnya digelar pada 31 Januari mendatang.


http://news.detik.com/read/2014/01/2...ali?n991102605

SADIS BENER MEN...
0
2.1K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.