Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

edostAvatar border
TS
edost
CURHATAN ANE GAN....
Misi gan ini thread ane yg pertama jadi agak berantakan emoticon-Belomatabelo



Pernah dalam hati punya keinginan yang begitu besar untuk menjadi orang kaya,merasa selama ini hidup didunia paling sengsara, dengan segala perjuangan masa kecil yang kurang membahagiakan.Mungkin mahluk ini memang kurang bersyukur,padahal kalau melihat saudara yang diluar banyak yang lebih-bahkan sangat menderita.
Akhirnya setelah mengarungi berbagai episode kehidupan.terbangunkan tidur bahwa jangan menilai segala sesuatu dengan uang. Memang orang terlihat bahagia dengan benda yang satu ini,karena semua keinginan dapat diwujudkan dengan uang.Tapi kepuasan batin yang tidak dapat terbeli dengan uang.Orang akan merasakan kebahagiaan dengan kebahagiaan dari hatinya. Memiliki kekasih(istri)yang menentramkan hati,memiliki keluarga yang saling membantu.Orang tua yang mendoakan,tetangga yang ramah...cukuplah untuk membuat hidup ini lebih hidup.Tak perlu rumah gedong,mobil mewah....cukup dengan senyum orang disekitar kita bisa membuat hati bahagia emoticon-Salaman.Amin.....
Inspirasi from my Dad bahwa kita juga perlu berpikir realistis daripada idealis,walaupun prinsip ini perlu juga kita miliki.Hanya perlu berkaca bahwa kita memiliki keterbatasan,bahwa hidup tak dapat diselesaikan sendiri.maka Alloh memberi kita pasangan ,memberi kita orang tua,tetangga,orang lain tempat kita meminta bantuan setelah kita optimal dengan kemampuan kita sendiri.Terkadang orang lain juga membutuhkan pengakuan bahwa mereka ada,yaitu saat kita minta tolong. emoticon-Kiss (S)


sumur
0
1K
8
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.