armageddon91Avatar border
TS
armageddon91
Interview Seleksi Lowongan Pekerjaan
Sebuah perusahaan sedang membutuhkan 1 orang karyawan. Setelah membuka lowongan pekerjaan ternyata ada 350orang pelamar. Setelah diseleksi ternyata yang memenuhi kriteria hanya 4 orang. Maka HRD memberikan surat panggilan interview kepada 4 kandidat tersebut. Setelah hari yang ditunggu-tunggu tiba, maka sang HRD pun memberikan ucapan selamat kepada ke-4 kandidat karena sudah masuk seleksi dan memberitahukan bahwa perusahaan hanya membutuhkan 1 karyawan, maka akan kami uji anda ber -4 manakah yang paling layak untuk kami terima, berikut wawancaranya :
HRD : Selamat pagi, kami akan menguji anda berempat manakah yang paling cepat dalam berpikir dan menyelesaikan masalah, sehingga kami bisa memilih orang yang tepat, baik langsung saja ke pertanyaanya. " Apakah yang paling cepat yang ada di sekitar kita? "
silahkan dijawab bergantian. . . .
kandidat 1 : " menurut saya yang paling cepat adalah pikiran, karena tanpa kita sadari tiba-tiba terbersit ide dalam pikiran"

HRD : " Iya juga ya, pikiran, anda?"

kandidat 2 : "kalau menurut saya yang paling cepat adalah kejapan(berkedip) mata pak, karena tanpa berpikir, sewaktu-waktu kita mengejapkan mata dan tidak tahu kapan kita akan mengejapkan mata."

HRD : "oh. . . begitu ya. . . benar juga anda (sambil manggut-manggut), anda?"

kandidat 3 : "menurut saya yang paling cepat adalah lampu pak, karena tinggal klik langsung menyala."

HRD : "Wah, betul sekali kamu. . .tidak ada yang bisa mengalahkan kecepatan cahaya, kamu?"

kandidat 4 : "em. . .anu pak, menurut saya yang paling cepat adalah diare, karena sebelum saya berpikir, mengejapkan mata dan menyalakan lampu saya sudah berak di celana."(sambil menggaruk-garuk kepala)

HRD : "Luar biasa jawaban kamu. . . , ini adalah jawaban terbaik, selamat anda diterima!!!!!"

Sontak saja kandidat yang lain terkagum-kagum dengan jawaban kandidat no.4, merekapun memberikan selamat. . . emoticon-Ngakak, selamat berakhir pekan kaskus mania, semoga menghibur. Terimakasih sudah mampir. . . emoticon-Shakehand2 . TS tidak menolak emoticon-Cendol (S)
emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
0
5.3K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.