Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raihanhoAvatar border
TS
raihanho
Pelihara Tokek
Cuma mau sekedar cerita aja nih agan/wati, tentang kisah nyata yang dialami oleh temen ane(ga temen temen banget sih, tapi saling kenal) sekarang aja udah lupa nama dia siapa, tapi wajahnya masih inget.

Ini thread pertama ane, ane susah kalo bikin thread di Android. Skrg lagi pake laptop jadinya bisa deh haha, maaf ya berantakan. Masih nubi aneemoticon-Ngakak

Jadi begini, Temen ane tinggal di sekitar ciputat baru. Namanya Bintang sama Ilman, Ane suka main ke rumah dia. Nah, mereka punya temen(lupa namanya, sebut saja Karman) lantas ane jadi kenal juga deh dan kadang main bareng sama dia. Nah, tetangga mereka yang lumayan kaya, Ternak Tokek gan. Orang Cina yang punya tokek itu juga ngejualin tokeknya.

Nah, mitosnya tokek itu kan bikin bawa rejeki atau kaya gan. Akhirnya si Karman beli tokek di orang cina itu. Mahal mahal gan, jadinya dia beli yang kecil, dikasih makan jangkrik gan. Sehari dia beli jangkrik Rp.2000(udah dapet mayan banyak kan tuh).

Setelah beberapa hari, temen ane baru tau kalo Tokek itu bikin kaya kalo udah gede(mitos nya loh ya). Karena dia pengen cepet gede, dikasih makan yang banyak, dia beli sehari langsung GOCENG gan. Trus semua jangkriknya langsung ditaroh di kandang Tokek itu pas malem gan. Dengan harapan tokeknya makan banyak trus cepet gede.

Besok paginya gan Tokeknya MATI di Sayurin(bahasa bocah tauran jakarta) Jangkrik gan. Mata tokeknya sebelah ilang, badannya bopak bopak di makanin jangkrik hahaemoticon-Najis

Segitu aja sih, cuma mau cerita gan sekaligus bikin thread pertama haha
emoticon-Ngakak
0
1.9K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.