Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kawawakaAvatar border
TS
kawawaka
Salah Satu Orang Terkaya RI Sumbang Bus, Ahok: Dia Tidak Minta Kompensasi
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok menyambut baik sumbangan armada bus dari salah satu orang terkaya Indonesia, Tahir. Ahok senang pengusaha ini tidak meminta kompensasi.

"Model sumbangan seperti ini menarik. Biasanya pengusaha minta macam-macam sebagai kompensasi, minimal untuk beriklan. Namun Tahir tidak minta kompensasi apapun," kata Ahok usai melakukan pertemuan dengan Tahir di Balai Kota Jakarta, seperti dikutip dari keterangan Tahir Foundation, Jumat (24/1/2014).

Menurut Ahok, jika ada 10 pengusaha yang seperti ini makan program bus gratis di ibu kota bisa berjalan dengan sukses. Terkait dengan hibah dana banjir dan armada bus gratis ini, Tahir mengatakan faktor duet Jokowi dan Ahok menjadi salah satu pertimbangannya.

"Saya mau menyumbang, selain karena faktor Pak Jokowi (Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta), yang merakyat. Juga karena ada pak Ahok yang tegas. Jadi saya berani. Saya sadar betul, Jakarta butuh gubernur seperti Pak Jokowi," kata Tahir.

Pagi tadi, pria yang tergabung dalam perkumpulan dermawan dunia bernama Giving Pledge itu sudah menghibahkan dana Rp 6 miliar ke Pemda DKI Jakarta untuk penanganan korban banjir Jakarta.

http://m.detik.com/finance/read/2014/01/24/145337/2477314/4/salah-satu-orang-terkaya-ri-sumbang-bus-ahok-dia-tidak-minta-kompensasi

=====

taher masih bagian dr group lippo
istrinya masih ada sodaraan sama group lippo
ahok mulai mbacot lagi.. dia itu boss elo... yg konon ktnya sumbang paling besar wkt lo mau jd gubernur... jd lo itu cuman jongos... jgn byk betingkah lo.. sok bersih..

btw kasus adiknya ahok gimana kbarnya... tiba2 gk ada kabarnyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
7.3K
89
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.