Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

k.m.gAvatar border
TS
k.m.g
Percayakah anda bahwa Alien itu ada ????
Spoiler for AREA 51:


Apakah UFO dan Alien itu ada??

Quote:


Sebelumnya, mari kita ketahui dulu apa itu alien dan UFO. Iya, mereka berbeda dari segi arti dan wujudnya.


Quote:


Apa tanda kehidupan yang ditemukan Curiosity di Planet Mars?


Quote:



Lalu, apa itu UFO?


Quote:


Sumber

ane sih sbnrnya kurang setuju dgn pernyataan di atas, tapi yg pasti ane sndiri berpendapat, bhwa sbnrnya UFOdan ALIEN itu ada alasannya :


1. knp sih kok bs di ciptain benda yg namanya laser, dari mana asal mulanya para ilmuwan kok bs menemukan benda laser itu ? logika nya dari mana para ilmuwan bs menemukan laser.

2. mnrt ane amerika emg ada kerja sama dgn alien, kok bisa ??karena alien byk sekali berita bahwa alien srg sekali tertangkap kamera di benua amerika n ane bbrapa kali jg sering dgr bahwa ada UFO yg jatuh di benua Amerika, misalnya aja di meksiko, n knp juga teknologi terbaru n tercanggih saat ini selalu di pegang oleh amerika, knp cm amerika aja yg plg menonjol dalam hal teknologi, rasanya itu amerika selalu jauh 5 langkah di depan kita smua.

3. smua yg di beritakan itu pasti dari hal yg nyata, bkn dr hal rekayasa, klo memang rekayasa knp kok org2 yg buat berita begitu cerdas sampe bs merekayasa ttg adanya alien, imajinasi mereka terlalu hebat klo memang di rekayasa.

4. amerika nggk mau ngasih tau berita ini kepada dunia, karena takut masyarakat dunia syok, dan tentunya bakalan byk sekali percekcokan di dunia, aplg masalah agama, karena kro mnrt agama ane, di alkitab tu tidak ada yg mengatakan bahwa ada mahkluk hidup lain di muka bumi ini selain manusia. klo emg alien bnr2 ada bakalan kacau dunia skrg ini.

5. Ane jg pnh baca berita bahwa ada seorang mantan agen CIA amerika yg berbicara kepada media, bahwa suatu hari pnh ada rapat yg sangat di tutup pihak CIA kpd media, n tidak ada media satu pun yg tau ttg rapat tersebut, dan mantan agen CIA itu blg, klo pd saat itu, telah kedatangan bbrpa orang yg sangat tinggi, menggunakan baju putih, dan dia bs berbicara layak nya manusia, n dia dtg untuk menghadiri rapat tsb. Cerita ane ini real ya bkn ane rekayasa, karena ane sngt tertarik buat mengungkap ttg masalah yg atu ini nih..emoticon-Blue Guy Peace

6. adanya crop circles di beberapa wilayah amerika, bnr2 bkin ane bgg gan, ente bs liat di youtube gan, video nya rada lama sih, tp bnr2 bkin ane bertanya2, knp bs sebegitu hebat nya crop circles nya..emoticon-Bingung (S)

7. coba share komentar agan2 mengenai mslh yg satu ini donk emoticon-Malu

klo agan2 pada blm tau ttg AREA 51 di Amerika di sini ane juga mau share..

APA SIH AREA 51 ITU ??


Quote:

Sumber

Spoiler for area 51:

Spoiler for area 51:

Spoiler for area 51:

Spoiler for area 51:

sblmnya maaf ya gan fotonya cm gitu2 aja nggk menyeluruh soalnya kan di situ jg ada tulisannya photography is prohibited, jadinya susah nyari foto2 ttg wilayah daerah area 51 gan..emoticon-Sorry

ini video amerika books of secret AREA 51 gan, rada lama sih video nya, soalnya memang video2 yg berhubungan dgn Area 51 tu lama gan byk nya..hehehe..
smoga aja share ini bs nmbah pengetahuan para agan kaskuser..emoticon-Blue Guy Peace



do you believe about the existence of ALIENS and UFO???
0
5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.