Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nugaduh2Avatar border
TS
nugaduh2
3 kejadian unik dan menarik pada acara FIFA Ballon d' Or 2013
1. Video : Ketika Salam Neymar "Bertepuk Sebelah Tangan" Dari Presenter Seksi Ballon D'Or

3 kejadian unik dan menarik pada acara FIFA Ballon d' Or 2013

acara penghargaan paling bergengsi FIFA, Ballon d` Or 2013 yang diadakan pada Selasa 14 Januari 2014 dini hari WIB rupanya menghadirkan suasana unik dan menarik selain rasa haru dan bangga yang ditunjukkan para pemain.Salah satunya adalah saat penolakan sang presenter, Fernanda Lima menjabat tangan Neymar di atas panggung.

Kejadian berawal ketika penyerang anyar Barcelona tersebut naik ke atas panggung dan mencoba bersalaman dengan artis cantik berusia 35 tahun tersebut.Saat menjulurkan tangan dari pemain yang berasal dari negara yang sama dengannya, Brasil itu, Lima menolak secara halus dan memilih memegang tangan mantan punggawa Santos tersebut tersebut.

Tak ayal rasa canggung dan malu dirasakan oleh Neymar, terlebih aksi Dani Alves yang menertawakan kejadian tersebut dan terekam oleh televisi menambah rasa pilu tersebut.Namun pemain andalan Selecao tersebut berusaha bersikap profesional dengan tersenyum dan berbicara mengenai rasa optimisnya menjadi pemain terbaik di dunia pada masa mendatang.

Seperti dilansir 101greatgoals, berikut cuplikan video tersebut



2. Video : Ketika Ibra Tampar Xavi Di Gelaran Ballon D'Or

3 kejadian unik dan menarik pada acara FIFA Ballon d' Or 2013

Acara penghargaan paling bergengsi FIFA, Ballon d`Or 2013 yang diadakan pada Selasa 14 Januari 2014 dini hari WIB rupanya menghadirkan suasana unik dan menarik selain rasa haru dan bangga yang ditunjukkan para pemain. Salah satunya adalah saat Zlatan Ibrahimovic menampar muka Xavi Hernandez dalam gelaran tersebut.

Namun, bukan karena kedua punggawa klub terbaik di negerinya masing-masing yaitu Barcelona dan Paris Saint Germain itu bermusuhan, melainkan sikap bersahabat yang ditunjukkan Ibra. Seperti dilansir Canalfootbalista,kejadian berawal saat Xavi bersama istrinya, Nuria Cunillera tengah terburu-buru untuk tiba di acara penghargaan.

Tiba-tiba saja, mantan punggawa AC Milan tersebut langsung menampar leher bagian belakang Xavi dan membuatnya terkejut. Sadar bahwa yang menampar adalah mantan rekannya di Barca dahulu, playmaker timnas Spanyol itu langsung berpelukan dan berbincang-bincang santai dengan Ibrahimovich.

Seperti yang diketahui, Keduanya pernah sama-sama memperkuat Barcelona musim 2009/2010 dibawah asuhan pelatih Pep Guardiola. Namun karena mempunyai sifat sulit diatur dan semaunya sendiri, bomber timnas Swedia itu lalu dijual ke AC Milan selang semusim kemudian dan kini bermain di Stade Parc de Princess.



3. Duduk Berdampingan, Kekasih Messi Dan Ronaldo Tunjukkan Sikap Bermusuhan

3 kejadian unik dan menarik pada acara FIFA Ballon d' Or 2013

Acara penghargaan paling bergengsi FIFA, Ballon d`Or 2013 yang diadakan pada Selasa 14 Januari 2014 dini hari WIB di Kongresshaus, Zurich memang menjadi ajang pamer kecantikan kekasih maupun istri para pemain.

Ronaldo dan Irina

Salah satunya saat dua wanita cantik yang menjadi kekasih dua pemain terbaik di dunia saat ini yaitu saat kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk dan Lionel Messi, Antonella Roccuzzo terekam tengah bersama.

Messi dan Antonella

Ya kedua pasangan bintang Real Madrid dan Barcelona tersebut tampak duduk berdampingan di kursi utama para tamu. Namun, mereka tampak tak terlalu akrab dimana mereka memilih untik menjalani kesibukannya masing-masing seperti bermain hp atau berbicara dengan kekasihnya.

Irina dan Antonella

Seperti yang diketahui CR7 berhasil memenangkan gelar pemain terbaik dunia itu setelah berhasil mengalahkan pesaingnya, Messi dan Franck Ribery. Mantan punggawa Manchester United itu bahkan sampai meneteskan air mata setelah dinyatakan sebagai pemenang.

demikian thread sederhana dari ane...
mudah-mudahan ga emoticon-Blue Repostemoticon-Repostemoticon-Blue Repost
mohon maaf kalo thread nya kurang rapi maklum masih newbie gan emoticon-Sorry
sangat berkenan kalo di kasih yang seger-seger emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tapi sangat tidak mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan
terima kasih banyak
emoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh nugaduh2 15-01-2014 09:44
0
3K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.