• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Angsuran motor telat? Jangan takut,nih ane kasih trik nya biar tetap aman di jln!

cokornunjangAvatar border
TS
cokornunjang
Angsuran motor telat? Jangan takut,nih ane kasih trik nya biar tetap aman di jln!
Oke semua!
Sehat semua kan!
Masih bisa bergoyang?? emoticon-Big Grin
Lanjuuuuuuttt.....!!!!!!


Ingat gan,yg nama nya hutang harus di lunasi! Karna di bakalan di pertanggung jawabkan sampe akhirat!

Kadang kita kalo ga hutang ato kagak kredit,duit nya malah abis kagak karuan ga ada wujud!!

Umumnya orang skrg kalo kerja,pas gajian hal pertama yg dilakuin adalah setor angsuran motor! Kalo kagak ngutang/kredit bisa2 duit malah abis buat hal ga guna!

Nah,nama nya jg manusia! Kadang ada kebutuhan yg lebih mendesak ketimbang bayar angsuran motor! Dan urusan angsuran di nomor duakan!

Sehingga kita sering kali telat membayar angsuran motor! Ada yg telat 1x, 2x, ato 3x bahkan lebih!

Disini TS akan ngasih trik ke anda biar motor aman di saat dijalan,kagak was2 karna telat bayar dan motor jd inceran deb kolektor/leasing/mata elang!

TS berbicara begini karna memang pihak leasing melakukan kecurangan dlm prosedur! Tapi tidak semua,walopun kebanyakan dr mereka semua begitu!

Ingat motor anda telat,ketangkep leasing di jln,mtr di mnta dan anda di mnta mengurus di kantor. Saat itu anda masuk jebmen mereka. Karna bgtu mtr sudah di kantor,anda sudah tdk bisa apa2 lagi.

Mereka hanya tertarik unit/motor anda ketimbang duit angsuran. Karna dg unit yg sudah di tangan mereka,itu suatu keuntungan yg besar buat pihak leasing dr pd duit angsuran anda. Jadi usahakan motor ttp di tangan anda!

TS hanya berpesan,gunakan trik ini dg bijak! Jika anda masih sanggup membayar,walopun telat dan tdk mau berisiko dg leasing?!! Nih...

1. SIAPKAN PLAT MOTOR PALSU

Maksudnya adalah,mtr anda telat otomatis masuk daftar mereka,no plat mtr anda,jenis mtr anda,wrna mtr anda! Dg plat mtr palsu si mata elang sudah bisa berkutik,wlo mereka bawa buku di pinggir jalan yg isinya tuh buku nomor plat motor yg telat2! Begitu plat no cocok,lgs dan pasti ente dikejar! Dg plat palsu ini,anda sudah lebih dr cukup mengecoh mereka! Ingat,no plat motor jgn sama dg yg ada di stnk! Kalo sama ya bunuh diri jg,ga ada bedanya! Jgn pake no plat cantik,angka kembar krna terlalu mencolok dan untuk menghindari polisi saat di lampu merah! Dan huruf belakan sesuaikan dg kota ato daerah anda!

Trik ini sudah TS buktikan selama 1.5thn! Its work!! Krna TS telat angsur 3bln,ane pasang plat palsu,aman di jln hahahahhahaa
Udah ada duit TS bayar,trs pasang plat aslinya lagi! Telat lagi,pasang plat palsu! Begitu seterusnya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Cukup itu aja gan trik nya,karna udah ane praktekin dan MANJUR!!!

Sekian dari TS kalo berkenan bagi CENDOLNYA dong.....


Efek samping: TRIK INI TIDAK BERFUNGSI SAAT ADA RAZIA KENDARAAN BERMOTOR!!
Saran ane jika ada razia,putar arah,cari jln alternatif,ato berhenti nungguin sampe kelar!
Kalo soal polisi,anda tenang saja selama perlengkapan berkendara memenuhi standart,ga bakal kok di stop pak polisi. Wlopun pake plat palsu polisi jg ga nangkap,yg ptg jgn melanggar lalu lintas. Beda kalo sama razia,otomatis kan diberhentikan,di cek semua. Baru deh ketahuan pake plat palsu! emoticon-Big Grin tapi tenang saja,berpura-pura aja plat no lagi di percantik di bengkel plat karna dah kusem! Tp jgn takut,gpp di tilang ikutan sidang bayar 40rb selesai! TS DAH PERNAH KETILANG KOK emoticon-Big Grin Dr pada motor anda keambil si mata elang?? Lebih untung mana????

KALO DISAMPERIN RUMAH?
Telat 1-3bln biasanya yg nyamperin rmh itu msh orang kantornya gan!
Telat 4bln keatas,pesan TS jgn kalo mau plg rmh,mtr titipin aja ke tetangga ato tmn dkt rmh.

KALO DISAMPERIN KE TEMPAT KERJA?
Jika anda bekerja di pabrik,anda termasuk msh beruntung. Karna leasing jarang bahkan ga bakalan nyamperin! Tp kalo anda pegawai ato kerja di kantor dan sejenis nya. Anda blg aja ke teman kerja,blg aja udah ga krja di dsni lagi. Lebih baik cerita sama tmn kalo emang mtr anda telat,ga usah malu gan..insyaallah tmn psti membantu. Sapa tau jg malah ada tmn yg mau kasih pinjam duit buat byr angsuran!

BAGAIMANA JIKA PLAt YG DI PAKE ITU MTR CURIAN ATO MTR TELAT JG?
Masih byk celah gan,pake plat yg sama dg kendaraan yg udah lunas. Bisa pake mtr dirmh yg udah lunas ato pake plat no mtr tmn! emoticon-Big Grin

CENDOL NYA DONG GAN emoticon-Big Grin
Diubah oleh cokornunjang 24-01-2014 04:52
0
102.3K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.