GedyXcnAvatar border
TS
GedyXcn
AGAN PILIH DEVIL FRUIT APA KLO BENER" ADA!![OP LOVERS MASUK]
Buah Iblis/Devil Fruit

Buah Iblis dianggap sebagai buah milik iblis laut dan memiliki kekuatan rahasia dan tersembunyi di lautan Grand Line. Buah ini sangat sulit ditemukan sehingga banyak yang menganggap buah ini hanya legenda belaka. Ada lebih dari 100 jenis Buah Iblis yang berbeda bentuk dan warnanya. Ciri utama Buah Iblis adalah corak spiral yang memenuhi kulitnya.

Jika dimakan, Buah Iblis akan memberkahi si pemakai sebuah kekuatan atau keahlian khusus. Satu gigitan sudah cukup untuk mendapatkan kekuatan buah iblis, setelah itu buah iblis hanyalah buah busuk dan rasanya tidak enak. Tidak perlu mengunyah buah iblis untuk menggunakannya, jika langsung ditelan semua seperti yang Buggy lakukan, efeknya akan sama. Para peneliti Grand Line sudah memiliki cara khusus untuk menggabungkan benda biasa dengan buah iblis, seperti bazooka milik Mr. Four atau pedang milik Spandam.

Sepertinya ada cara untuk mendeteksi kekuatan apa yang bersemayam di Buah Iblis, seperti Shanks mengetahui buah iblis yang dimakan Luffy itu Buah Gomu Gomu. Sedangkan Spandam punya katalog yang berisi tentang Buah Iblis, tetapi dia bilang Buah Iblis Califa dan Kaku tidak terdaftar dalam katalog. Spandam juga bilang kalau Buah Iblis punya aura misterius di sekitarnya yang bisa membantu mendeteksi kekuatan buahnya. Kurohige dan Sanji mengatakan kalau mereka pernah membaca buku yang berisi tentang macam buah iblis dan bentuknya.

#Paramecia: Jenis buah iblis yang menjadikan penggunanya dapat mempunyai kekuatan ajaib seperti karet tapi masih memiliki bentuk asli

GOMU GOMU
GOMU artinya karet
Pengguna: Monkey D. Luffy
Kekuatan: Anggota tubuh menjadi lentur dan tangan dapat memanjang, sangat kuat dan anti peluru. Anggota tubuhnya juga dapat membesar Mempunyai kelemahan dengan benda tajam
Spoiler for Luffy:


BARA BARA
BARA artinya terpecah belah
Pengguna: Buggy
Kekuatan: Tubuh dapat terpecah belah sehingga sangat sulit untuk mengalahkannya, dia juga dapat dengan mudah terbang tapi kakinya tetap di darat sehingga ada jarak antara dia dengan kakinya.
Spoiler for Buggy:


HANA HANA
HANA artinya bunga
Pengguna: Nico Robin
Kekuatan: dapat mengeluarkan tangan dimanapun tempatnya, bahkan di tubuh manusia sekalipun. bahkan saat ini, Robin dapat membuat dirinya menjadi dua, atau mengeluarkan tangan dan kaki raksasa.
Spoiler for Robin:


YOMI YOMI
YOMI artinya hidup kembali
Pengguna: Brook
Kekuatan: tidak ada kemampuan khusus dari buah ini, hanya saja dapat membuat seseorang yang memakannya akan bisa hidup lagi dari kematian. Dia juga dapat keluar dari tubuhnya dalam bentuk roh. Namun untungnya Brook memiliki kemampuan berpedang.
Spoiler for Brook:


SUBE SUBE
SUBE artinya licin
Pengguna: Alvida
Kekuatan: tubuh menjadi licin dan sang pemakan buah iblisnya dapat menjadi langsing.
Spoiler for Alvida:


DORU DORU
DORU artinya lilin
Pengguna: Mr. 3
Kekuatan: dapat menghasilkan lilin dari tubuhnya. atau membuat manusia yang terkena jurusnya dapat menjadi lilin. Namun entah mengapa, jurus ini dapat membuat luffy menjadi kuat.
Spoiler for Mr. 3:


MANE MANE
MANE artinya meniru
Pengguna: Mr. 2 Bon Clay
Kekuatan: dapat meniru seseorang dengan menyentuh wajah seseorang dengan tangan kanannya, kembali lagi dengan tangan kirinya.
Spoiler for Mr. 2:


Noro Noro
Pengguna: Foxy
Arti: Noronoro berarti melambat.
Kekuatan: Membuat tangan pengguna dapat mengeluarkan gelombang bernama "photon noroma" yang dapat membuat apapun yang tersentuh gelombang itu menjadi lambat selama 30 detik. Lemah apabila lawan bertarungnya membawa cermin ( cermin akan memantulkan photon noroma)
Spoiler for Foxy:


Doa Doa
Pengguna: Blueno
Kekuatan: Membuat pengguna dapat menciptakan pintu di mana ada dinding untuk pergi ke ruang di seberangnya. Pengguna juga dapat membuat pintu di udara dan pergi ke dimensi yang berbeda.
Arti: Doa berarti pintu.
Spoiler for Blueno:


SUKE SUKE
Pengguna: Absalom
Kekuatan: Membuat pengguna dan apapun yang ia sentuh dapat menjadi tidak terlihat bahkan bisa membuat dirinya tidak terlihat
Arti: Suke dari sukeru yang berarti tidak terlihat atau dari sukebe yang berarti hidung belang.
Spoiler for Absalom:



Niku Niku
Pengguna: Bartholomew Kuma
Kekuatan: Pengguna memiliki sepasang tapak kaki hewan di tangannya, yang dapat memantulkan benda apa saja, menyerang dengan menggunakan tekanan udara, bahkan megeluarkan segala penyakit baik jiwa & raga dari tubuh seseorang.
Arti: Niku dari nikukyuu yang berarti tapak kaki hewan.
Spoiler for kuma:


Horu Horu
Pengguna : Emporio Ivankov
Kekuatan : Memanipulasi hormon dalam tubuh, baik untuk penyembuhan, menyerang, maupun mengubah pria menjadi wanita atau sebaliknya
Arti : "Horu" berarti hormon
Spoiler for Emporio Ivankov:


Ito Ito
Pengguna : Don Quixote Doflamingo
Kekuatan : Membuat pengguna dapat mengendalikan tubuh orang dengan jemarinya.
Arti : "Ito" berarti benang
Spoiler for Don Quixote Doflamingo:


#Zoan: Jenis buah iblis yang mengubah seseorang menjadi berubah bentuk (biasanya berubah menjadi hewan)

HITO HITO
HITO artinya menjadi manusia
Pengguna: Tony Tony Chopper
Kekuatan: Tubuh dapat berubah menjadi manusia atau menjadi monster. Dia juga dapat bertransformasi menggunakan rumble ball.
Spoiler for Tony Chopper:


HITO HITO model Daibutsu (Zoan Myhtical)
Pengguna: Sengoku
Kekuatan: Dapat berubah menjadi manusia raksasa layaknya buddha dan juga dapat mengeluarkan serangan gelombang.
Spoiler for Sengoku:


Tori Tori, Model Phoenix
Pengguna: Marco
Kekuatan: Mengubah tubuh pengguna menjadi burung type Phoenix ini memungkinkan penggunanya untuk memanipulasi diri sendiri menjadi binatang sejenis burung phoenix,termasuk jenis Mysthical Zoan.Tipe ini dikombinasikan dengan Type Logia dengan kekuatan Bleu flame (Api Biru)
Arti: Tori berarti burung.
Spoiler for Marco:


#Logia: Jenis buah iblis yang mengubah penggunanya dapat berubah menajadi sesuatu tanpa bentuk seperti api, asap, petir, dan masih banyak lagi. Memang cukup sulit untuk menghadapi pemakan buah iblis tipe logia. Satu-satunya cara adalah menggunakan Haki (yaitu Busoshoku) atau melawan dengan sesama logia.

MOKU MOKU
MOKU artinya asap
Pengguna: Smoker
Kekuatan: Dapat berubah menjadi asap atau mengeluarkan jurus-jurus asap. Mempunyai kelemahan dengan api (cerita 158).
Spoiler for Smoker:


SUNA SUNA
SUNA artinya pasir
Pengguna: Crocodile
Kekuatan: Dapat berubah menjadi pasir atau mengeluarkan jurus pasir. Dia juga dapat menyerap air tubuh dalam seseorang sampai orang yang dihisapnya menjadi kering. Mempunyai kelemahan dengan air.
Spoiler for Crocodile:


MERA MERA
MERA artinya terbakar
Pengguna: Portgas D. Ace
Kekuatan: Dapat berubah menjadi api atau mengeluarkan jurus-jurus api. Walaupun api adalah sesuatu yang sangat hebat, kekuatan ini mempunyai kelemahan dengan magma (Akainu, saat perang di Marinford).
Spoiler for Portgas D. Ace:


GORO GORO
GORO artinya petir
Pengguna: God Enel
Kekuatan: dapat berubah menjadi petir atau mengeluarkan jurus petir. Dia juga dapat membuat bola emas. Buah ini termasuk yang terkuat, namun mempunyai kelemahan dengan karet.
Spoiler for God Enel:



Hie Hie
Pengguna: Admiral Aokiji
Kekuatan: Mengubah tubuh menjadi es, dan dapat memanipulasi es, seperti membekukan objek yang disentuhnya. Lemah terhadap api.
Arti: Hie dari kata hieru yang berarti beku.
Spoiler for Aokiji:


Pika Pika
Pengguna: Admiral Kizaru
Kekuatan: Membuat pengguna dapat memanipulasi cahaya. Pengguna bisa bergerak secepat kecepatan cahaya, juga bisa mengeluarkan tembakan laser mematikan.
Arti: Pika berarti Cahaya / Terang.
Spoiler for Kizaru:


Gmn gan... klo agan bisa memiliki salah satu buat iblis diatas..
agan mau pilih yang mana... emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

klo ane lebih milih buat Suke Suke...
bisa tembus pandang coy.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Ts:


Silent Rider Maho.. emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis

Diubah oleh GedyXcn 19-01-2014 04:23
0
14.7K
296
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.