Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Avril Lavigne Makin Dewasa Bermusik Dan Bergaya

paprikazAvatar border
TS
paprikaz
Avril Lavigne Makin Dewasa Bermusik Dan Bergaya
Avril Lavigne Makin Dewasa Bermusik Dan Bergaya


Siapa sih yang bisa lupa sama cewek mungil dengan gaya tomboy yang terkenal dengan lagu Complicated, Sk8er Boi, dan I’m With You ini? Dia identik dengan tanktop putih, dasi, celana pendek, sneakers, dan aksesoris serba hitam, serta tak ketinggalan make-up smokey eyes di setiap penampilannya.

Yup, she’s our pop-rock princess. Avril Lavigne. Mantan istri Deryck Whibley ini pernah menggebrak dunia musik dengan album yang terjual lebih dari 19 juta kopi di seluruh dunia. Selain musiknya yang dinamis dan easy listening, dengan lirik yang khas “anak muda banget”, Avril terkenal juga dengan style fashionnya yang cuek. Ia bahkan pernah menolak pemotretan yang mengharuskannya bergaya girlie. Menurut cewek yang sekarang berusia 27 tahun ini, girlie itu “nggak banget” deh.

Tapi seiring berjalannya waktu, Avril makin lama makin mengubah gayanya, dari seorang cewek tomboy menjadi seorang diva. Ia mulai tampil dengan menggunakan dress dan high heels saat peluncuran albumnya tahun 2006 dan hingga kini ia tetap mempertahankan gayanya itu. Menurutnya ia sudah terlalu dewasa untuk memakai sneakers dan celana pendek lagi di setiap kesempatan.

Nggak hanya penampilannya yang makin dewasa, musik Avril juga makin menunjukkan kedewasaannya dalam bermusik dengan lagu yang lebih mellow dan lirik yang lebih ‘berat’. Nggak sedikit loh fans yang merasa kaget dengan perubahan warna musik Avril. Oleh karena itu, pada tahun 2013 ini Avril mencoba untuk menyatukan sisi dewasanya dengan warna musik yang lebih disukai para penggemarnya.

Yup, di album terbarunya Avril bereksperimen dengan lagu-lagu pop rock yang fun dengan kualitas bermusik yang lebih matang. Dengar aja Here’s To Never Growing Up dan Rock N Roll. Lagu-lagu ini rasanya hampir sama dengan lagu-lagu Avril yang dulu, hanya saja musiknya lebih eksperimental dan berkembang.

Soal perubahan penampilan, nggak usah ditanya lagi deh, guys. Apapun yang dipakai sama cewek mungil ini pastinya pas dengan gayanya. Yup, istri dari pentolan Nickelback ini memang nggak ada matinya. She is our motherfreaking princess!

[URL="http://mndt.lk/6kDQ

"]Sumber[/URL]
Diubah oleh paprikaz 10-12-2013 15:09
nona212
nona212 memberi reputasi
1
1.7K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.