Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pr0ph0z.newbieAvatar border
TS
pr0ph0z.newbie
Bu Ani&Instagram; Diplesetkan jadi Istanageram.com
Pertama emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dulu dong emoticon-Big Grin . Doain HT(amin). Ngetik pake nokia C2-03 its something emoticon-Big Grin. Ohiya. Ane pake symbian. Jadi ga bisa kasih tau ini ripus atau nggak emoticon-Malu (S) tapi gak ripus kok emoticon-Ngakak (S)

Polemik Ibu Negara Ani Yudhoyono dan Instagram-nya seolah tak pernah sepi di dunia maya. Belum habis soal sindiran dari seorang yang mengaku korban Gunung Sinabung, kini sudah muncul plesetan lain yang menyindir istana, Bu Ani dan Instagramnya. Ya, plesetan itu adalah sebuah situs Istanageram.com


JIKA Instagram memiliki tagline Capture and Share the World's Momen, Istanageram menuliskan: Catatan-catatan Unik dari Istana.
Bedanya lagi, jika situs aslinya bisa download di app store dan google play, nah Istanageram mencantumkan, "Tidak tersedia di app store dan google play."
Begitu masuk ke Istanageram.com, Anda akan disambut dengan gambar-gambar, teks dan ilustrasi bak komik yang dibuat untuk menyindir para penghuni istana negara.
Misalnya gambar yang diposting pertama kali pada Rabu (22/1) berjudul Tustel Hadiah. Di sana tercantum capture perbincangan Bu Ani di akun twitternya soal tustel pertamanya yang didapat dari hadiah perkimpoian. "Ingat jauh sebelum jadi ibu negara pada tahun 1976 saya mendapat hadiah perkimpoian sebuah tustel dari ortu. Paham," tulis Bu Ani.
Di postingan kedua, ada gambar Bu Ani yang sedang masak di dapur dengan menggunakan pakaian resmi lengkap dengan sanggulnya. Foto itu pun banyak dikomentari miring.
Ada juga soal postingan soal foto Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Rhoma Irama yang diilustrasikan seperti komik. Tentu saja gambar itu untuk menyindir SBY.
Postingan keempat berjudul: Afikaa. Dimana itu memeleset-kan SBY dengan sebuah iklan biskuit.
Sedangkan postingan terakhir berupa foto mantu SBY, Annisa Pohan. Foto tersebut didesain bak cover sebuah majalah lengkap dengan tulisan: Mertua Kamu Galak? Sudah Cek Instagram Mertua Aku Belum.
Begitu Istanageram.com muncul, situs tersebut sudah menuai banyak komentar. "Dulu penuh misteri, kini keluarga istana parodikal dan menghibur!" komentar @AizArif.
Diubah oleh pr0ph0z.newbie 23-01-2014 11:08
0
3.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.