Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

9godfatherAvatar border
TS
9godfather
Tweet Anas dari Balik Rutan KPK


JAKARTA - Anas Urbaningrum tetap eksis di media sosial Twitter meski berada di balik Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Melalui akun @anasurbaningrum, mantan Ketua Umum Partai Demokrat itu mengomentari banyak hal.

Anas ditahan penyidik KPK sejak 10 Januari 2014. Diduga kuat menerima hadiah dari proyek sekolah olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, saat masih menjadi anggota DPR.

Hampir sepekan setelah ditahan, Anas absen dari jagad Twitter. Dia kembali aktif ngetweet pada 17 Januari 2014. "Tuips, setelah libur beberapa hari, hari ini saya akan mulai ngetuit lagi.*abah," tulis Anas.

"Tentu tidak bisa sesering ketika bebas-merdeka. Sekarang sedang tidak merdeka ruang.*abah," kata Anas lagi masih di hari yang sama.

Pada 17 Januari, Tweet Anas sangat sering muncul. Setidaknya ada 29 ocehan Anas di Twitter, hari itu. Dia mengomentari soal Dahlan Iskan dan Konvensi Partai Demokrat.

Pada 20 Januari, tweet Anas kembali muncul. Bahasannya adalah pemecatan koleganya, Gede Pasek Suardika dari keanggotaan DPR dan Partai Demokrat.

"Saya kira alasan yang sesungguhnya adalah karena tidak suka dan karena berteman dengan Anas secara terbuka. #sadismepolitik .*abah," ujar Anas di Twitter-nya.

Ada 20 tweet Anas soal pemecatan Gede Pasek. Semuanya diakhiri dengan hashtag sadismepolitik.

"Selamat berjuang, sahabatku @G_paseksuardika, KARMA sedang berjalan mencari alamatnya sendiri-sendiri. #sadismepolitik .*abah," tulis Anas lagi.

19 jam yang lalu, di Twitter Anas bicara soal buku Harry Potter and The Sorcerer's Stone. Buku itu pemberian buah hatinya. Tweet Anas kali ini selalu diakhiri hashtag YouKnowWho.

"Ini kisah perjuangan seorang anak yang tak diinginkan lahir oleh Pangeran Kegelapan. #YouKnowWho. *abah," ujarnya.

Dia juga menulis, "Kisah persahabatan Tiga Sekawan; Ron, Harry & Hermione menginspirasi bahwa selalu ada teman dalam berjuang melawan Pangeran Kegelapan.#YouKnowWho. *abah."

LINK : http://news.okezone.com/read/2014/01...alik-rutan-kpk
========================================================

ck.. ck.. ck..
Diubah oleh 9godfather 23-01-2014 10:15
0
2K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.6KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.