Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

setiawan1000Avatar border
TS
setiawan1000
Kartu BPJS Kesehatan saya tidak dapat dipergunakan untuk berobat
setelah pemerintah meresmikan BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan, ane buru-buru daftar jadi peserta BPJS (yang dulu pernah ane punya kartu waktu ane masih bocah Askes coz ane nebeng ortu yang PNS) sekarang punya anak istri kerjaan cuma honorer dan buruh serabutan jadi ane sadar tentang pentingnya asuransi kesehatan yang manfaatnya ane dapat waktu ane sakit ane daftar premi asuranis @Rp 42.500,- x 3 nih certitanya.

tadi ane sekitar pukul 20.30 WIB coba berobat di Klinik rekanan Askes yaitu Klinik Bogenvilee cigadung pandeglang banten,tempat biasa ortu ane berobat pake askes pas ane mau nongolin kartu BPJS ane, ternyata dibalikin lagi dengan alesan beda kecamatan katanya, ironis waktu ane masih sekolah pake kartu askes si kuning bisa dimana saja.terus ane bingung ditambah penasaran. baca2 artikel BPJS bisa di terima di seluruh rumahsakit pemerintah seluruh indonesia...nah ada sejenak ada ide dari otak saya, kenapa saya ga ke rumah sakit berkah pandeglang provinsi banten itu kan rumah sakit pemerintah... dengan rasa PeDe dan sedikit penasaran ane bergegas ke UGD pandeglang untuk mendapatkan pertolongan pertama, pas masuk IGD kosong tau yang piket kemana pas tanya-tnya baru tuh dr jaga nongol ditanya keluhannya apa pak? saya meriang pak sakit kepala serasa mau muntah pengen sekalian ngecek tensi darah saya. oh pak bapak harus ke puskesmas dulu setelah puskesmas ga mampu baru bapak kesini lagi,,,,dokter jaga somplak dah tau puskesmas ditempat ane tutup malam2 bego x dia...huft dengan berat hati sambil ketus ane buruan ngiprit ke warnet terus ngetik nih lumyana buat ngobatin unek2 dan sekalian agar tw temen2 sekaskus.

demikian ini hanya keluh kesah orang kecil yang ingin mendapatkan pelayana kesehatan murah dengn menajdi anggota BPJS kesehatan yang nyatanya tidak mendapatkan pelayanan yang di jnjiakan oleh iklan2 iklan pemeritnah. mudah2 an peserta BPJS kesehatan yang laen tidak diberlakukan sama seperti saya. sedih udah bayar premi tapi belum pernah mendaptkan pelayann sama se x..


terimaksihemoticon-Belomatabelo

emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
0
9.8K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.