blognusaAvatar border
TS
blognusa
Lowongan Penulis Freelances BlogNusa.com
Sebagai proyek jurnalisme internet, BlogNusa memberi kesempatan kepada pihak diluar BlogNusa untuk dapat berpartisipasi di website ini dengan cara menjadi penulis freelances di BlogNusa. Setiap artikel yang dipublikasikan akan diberikan fee sebesar Rp. 10.000/artikel. [URL="http://www.blognusa.com/" title="BlogNusa"][img]http://s.kaskus.id/images/2014/01/05/6290364_20140105063742.png[/img][/URL]
Berikut keterangan terkait penulis freelances di BlogNusa :


Cara jadi penulis di BlogNusa.com

1. Tulis artikel dalam format Ms. Word dengan tema Tutorial Blog/Internet, Berita Internet, Monetizing/Bisnis Online atau Traveling.

2. Kirimkan file artikel tsb dalam attachments email ke alamat redaksi@blognusa.com dengan menuliskan subjek Kirim Artikel disertai gambar profile/avatar, nama, url jejaring sosial (minimal akun Google+), url blog/website penulis (optional), biografi singkat penulis dan no. rekening bank.

3. Sertakan file pendukung artikel jika ada (misal : gambar atau video).

4. Kami akan mereview tulisan anda dan jika lolos dengan kualifikasi kami, maka kami akan memberitahukannya melalui email dan hak fee anda akan dikirimkan secepatnya pada hari itu juga.

5. Jika artikel diterima, penulis wajib setting keterangan Kontributor di akun Google+ penulis dan bersifat publik agar dapat dilihat. Settingan ini hanya dilakukan satu kali.


Keuntungan menulis di BlogNusa.com

1. Fee penulis sebesar Rp. 10.000/artikel (standar rata-rata fee penulis freelance di Indonesia).

2. Permanen backlinks ke blog/website anda. Link url blog/website anda tidak akan hilang/dihapus selama domain ini masih ada dan artikel anda tidak menyalahi syarat dan ketentuan.

3. Pengalaman dan promosi diri dengan menjadi penulis di BlogNusa.com. Anda dapat mempromosikan diri anda dengan menjadi penulis di BlogNusa, misalnya dalam CV, riwayat hidup atau bentuk promosi yang lain.


Syarat dan Ketentuan

1. Progam ini terikat ke dalam Syarat dan Ketentuan Umum yang ada di BlogNusa.com.

2. Artikel merupakan tulisan penulis (bukan karangan orang lain) dan belum pernah dipublikasikan di blog, website atau bentuk media lainnya. Jika mengutip sumber lain, sertakan keterangan pengutipan.

3. Artikel tidak boleh mengandung unsur pelanggaran hak cipta, penghinaan, menyinggung SARA, dan tindakan melanggar hukum di Indonesia.

4. Proses review maksimal 1 minggu sejak dikirimkan. Jika artikel diterima maka kami akan memberitahukannya melalui email.

5. Untuk menghindari pencurian konten dan plagiarisme, setiap penulis yang tulisannya dipublikasikan wajib mencantumkan keterangan Kontributor di akun Google+ penulis.

6. Anda diperbolehkan mengirimkan beberapa artikel sekaligus.

7. Keputusan kami dalam menerima atau menolak artikel adalah mutlak.

8. Pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan diatas dapat menyebabkan dihapusnya artikel beserta url blog/website penulis dan kami akan mem-blacklist penulis dengan tidak menerima tulisannya lagi.


Jika ada pertanyaan, silahkan kirim ke alamat redaksi@blognusa.com atau laman Kontak Kami.
Diubah oleh blognusa 06-01-2014 10:45
0
2.7K
10
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lowongan Kerja
Lowongan KerjaKASKUS Official
159.2KThread11.4KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.