Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Apakah Agan Tidak Kesal Apabila Diperlakukan Seperti ini Oleh Seller?

reggyadinugrahaAvatar border
TS
reggyadinugraha
Apakah Agan Tidak Kesal Apabila Diperlakukan Seperti ini Oleh Seller?
selamat datang di trit ane emoticon-Big Grin

ini adalah kisah dimana ane kecewa karena penjual yang tidak bisa menjaga janjinya, dan bahkan tidak mau menerima alasan dari ane, padahal ane adalah pembeli. tapi jujur, ane hanya ingin share dengan kaskuser saja.

ane tidak meminta emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan, ane hanya meminta emoticon-Rate 5 Star agar kejadian ini tidak terulang lagi

cekidot gan

ane karyawan proyek gan, sabtu - minggu ane di rumah. tapi senin - jumat ane di proyek. proyek tsb jauh dari manapun gan jangankan ATM , toko terdekat aja jauh banget gan. suatu ketika ane perlu hardisk eksternal untuk hari sabtu. dan ane cemas apabila barang tidak ada ketika hari itu, dan karena laptop ane merknya sony emoticon-Malu (S) jadi ane berencana membeli hd external sony. ane pun mencarinya di kaskus ini. dan menemukan trit milik agan cybertex ini,

Spoiler for Cybertex:


semula ane percaya, karena testinya ada beberapa yang lumayan. dan id nya pun donat . awalnya ane deal2an harga dulu dengan sang seller
Spoiler for Deal:


setelah deal ane dikabari seperti ini oleh seller
Spoiler for :


wah ane cemas nih dikabari seperti ini, sehingga keesokan harinya pun langsung ane transfer di sela - sela waktu makan siang, meski perjalanan jauh
Spoiler for transfer:


setelah itu ane pun langsung kembali ke lokasi pekerjaan. ane sudah tenang karena barang akan sampai sebelum hari sabtu, lalu tiba - tiba sang seller memberi kabar seperti ini
Spoiler for :


ane semula bingung, bukankah sebelumnya sudah deal seperti itu? tapi tiba - tiba harga naik 22rb. dalam masalah harga 22rb sangat penting, apalagi apabila kita sudah melewati proses nego yang panjang, tetapi ane lebih memprioritaskan barang dengan cepat sampai karena ane membutuhkannya di hari sabtu.
Spoiler for :


dikatai seperti itu ane mulai kesal, dimana saya buru - buru untuk transfer sesuai perjanjian dan seller yang tidak menghargai waktu ane, ini bukan masalah uang 22rb. kalau ada atm pun ane pasti langsung kirim. padahal ane udah bilang kalau dari tempat ane, lokasi atm sangat jauh,

Spoiler for :


semula dia bilang karena banjir, akan telat, setelah insiden ini, dia bilang barang 1 hari sampe. ini bagaimana maksudnya? ane pun mulai kesal. saya merasa tidak dihargai, tapi ane masih berpikir positif, baiklah ane terima kenaikan harga itu, yang penting barang sampai tepat waktu, tapi ane belum bisa transfer untuk saat ini, jadi maksud ane, tolong agar seller bertanggung jawab atas deal yang sebelumnya sudah terjadi, masalah transfer, tentu akan menyusul nantinya, tapi

Spoiler for :


disaat saya sedang sangat kesal, eh dia masih bisa ketawa, astaga ini seller bener2 tidak tanggung jawab. setelah itu ane memutuskan untuk pindah ke lapak lain dan meminta agan ini untuk transfer balik

Spoiler for :


hebat, bahkan di saat terakhir pun masih bisa bikin ane kesal emoticon-Ngakak (S)

sekali lagi ane himbau agar para seller untuk menetapkan price yang akan deal nantinya agar kejadian seperti ini tidak terulang bagi buyer lain. semoga para buyer pun memastikan deal lebih dulu agar tidak terjadi hal seperti ini. terimakasih gan. emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh reggyadinugraha 22-01-2014 11:04
0
3.6K
61
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.