Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mengkritik aksi Thohir dan Bakrie. Orang pintar pasti penasaran dan baca ni thread.

siletkeboAvatar border
TS
siletkebo
Mengkritik aksi Thohir dan Bakrie. Orang pintar pasti penasaran dan baca ni thread.
Langsung aja gan, ada 2 investasi yg dilakukan oleh orang Indonesia belakangan ini. Yang pertama ketika Erick Thohir mengakuisisi saham mayoritas Inter Milan dari tangan Massimo Moratti. Dan yg kedua ada Bakrie Global Grup yang membeli sebagian saham perusahaan jejaring sosial Path.
Quote:


Naah banyak kecaman nii dari sana sini ni terkait aksi akuisisi ini. Sebagian fans Inter Milan ngomel kenapa Thohir gak beli2 pemain berkualitas buat mbenahin skuad,kyak yg uda di lakuin sm Manshour ketika membeli Man City. Yang lainnya jg pada protes, ngapain Bakrie hamburin duit buat beli Path. Urusan Lapindo aja belum kelar .

Naah dari sini ni ke 2 orang ini layak buat dihujat sekaligus dikritik. emang akuisisi ini sah2 aja, tapi ngapain juga akuisisi perusahaan milik org luar klo perusahaan dalam negeri aja masih butuh suntikan dana.

Si Thohir ni,dari pada beli klub Inter Milan asal Italia, mending beli aja klub dari ISL.Mungkin uang tunai buat beli 1 klub Inter Milan, bisa buat beli 4-5 klub ISL. emoticon-Ngakak. Lihat tu klub2 ISL,mereka butuh dana. Banyak pemain2 gk dapet gaji. Kasian gak.emoticon-Malu.

Berikutnya Bakrie,daripada anda berinvestasi pada Path,lebih baik investasi aja di situs dalam negeri,kayak Kaskus ini atau situs2 lainnya yg asal Indonesia. Masih banyak situs dalam negeri yg butuh suntikan dana. Katanya anda mau memajukan perekonomian Indonesia,kok malah kasih uang k perusahaan luar negeri??

Sekian thread dari saya, maaf klo ada beberapa kalimat yg kurang pas. Endingnya juga kyaknya kurang bget ya (hehehehe maklum bukan penulis PROemoticon-Ngakak)

0
7.7K
94
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.