Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Eras.sianiparAvatar border
TS
Eras.sianipar
keluhan kebijakan global teleshop, khususnya Medan..
Case closed...
Udah diganti unit baru..
Walaupun muka salesnya udah asem dan ga ada ramah2nya lg...

Spoiler for total 10 hari proses:


Pada hari sabtu tgl 11 jan 2014, sy beli nokia lumnia 625 di global teleshop cabang mongonsidi Di kota Medan sekitar pukul 5 sore...ane coba tuh hp seusai prosedur kamera ,handsfree, wifi,dll...ketika ngetes lampu mati dan sekitar jam 6 lewat sy disarankan untuk lanjut coba di gedung depan(hermes palace)...sy minta tolong ke mba lita untuk pindahin data foto dan pesan...
Selesai cerita sekitar jam 7 malam...
Sesampainya di rumah sy charge tuh hp hingga 6 jam..besok pagi2 nya sy coba kirim lagu dan buka aplikasi musik...
Pada saat buka aplikasi sy lihat ada garis hitam panjang dari atas ke bawah di layar sebelah kiri...
Jam 9.30 pagi di hari minggu tgl 12 januari 2014 sy coba komplain , ternyata kata org global teleshopnya barang tidak dapat di retur...
Di hari senin sy bawa ke nokia care centre dan di tgl 16 nokia care memvonis terdapat kerusakan elektrikal/mesin pada hp sy dan membutuhkan pengiriman ke Jakarta untuk diperbaiki dan butuh waktu sekitar 14 -30 hari...Nokia care jg menyebutkan klo hp tersebut waktu perbaikan bisa lebih 30 hari (tidak ada jaminan waktu kpan selesai)
Skrg sy coba komplain ke global ttg kebijakan mreka...


Apa Agan2 disini pernah kecewa dengan kebijakan yg sama di global teleshop??
Ato adakah org di kaskus ini bisa beritahu sy perihal kebijakan tersebut??


Terima kasih sebelumnya kaskuser
Diubah oleh Eras.sianipar 22-01-2014 14:58
0
4.8K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.