Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anak.rantau.Avatar border
TS
anak.rantau.
Banjir Ciliwung Makin Tinggi, Tanggul Kebon Baru Jebol
http://www.tribunnews.com/metropolit...bon-baru-jebol

Berdasarkan laporan yang disampaikan melalui Pusat Pengendali Operasi (Pusdalops) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, banjir yang berasal dari Kali Ciliwung malam ini telah menggenangi posko dan dapur umum BNPB di Binawan, Kelurahan Cawang, Jakarta Timur.
"Banjir Ciliwung malam ini dilaporkan lebih tinggi dari yang terjadi pada tanggal 18 Januari 2014 Kemarin," tulis petugas piket BPBD DKI dalam pesan singkatnya, Rabu (22/1/2014) dini hari.

Dengan tingginya intensitas air yang mengalir di Kali Ciliwung, BPBD DKI mengimbau kepada warga agar lebih waspada dan petugas yang mengevakuasi warga agar lebih berhati-hati mengingat arus banjir yang sangat kuat.

BPBD DKI juga melaporkan bahwa hingga kini pintu air Manggarai masih dalam posisi siaga 2, dengan ketinggian muka air 890 cm, sehingga diperkirakan puncak banjir kiriman akan masuk ke pintu air Manggarai pada pukul 02.00 dini hari.

"Selain itu, Tanggul kali Ciliwung di Rt10/ Rw 09 Jalan H. Bawah, Kelurahan Kebon Baru dilaporkan jebol sepanjang 15 meter dan warga sedang dievakuasi
dibantu Kopassus dan Polisi," tulisnya.



dasar tanggul bodoh !!..ngapa luh pake acara jebol-jebol segala heh? emoticon-Cape deeehh sebelas wabelas luh sama hujan asu keparat bwajingyaaannn emoticon-Marahemoticon-Blue Guy Bata (L)
0
2.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.2KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.