- Beranda
- The Lounge
[diskusi] kalo misalnya ente diputusin bukan dgn cara baik2?
...
TS
dillema
[diskusi] kalo misalnya ente diputusin bukan dgn cara baik2?
gimana pendapat agan2 mengenai cewe yg putusin cowo nya bukan dgn cara baik2 n langsung menghilang/kabur gitu aja tanpa ada basa basi ba bi bu...trs langsung menghilangkan jejakny kyk ganti semua no hpny, ga mau diketahui keberadaannya dll...gimana menurut agan2 sekalian?
0
765
8
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
1.3MThread•108.8KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya