Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the6degreesAvatar border
TS
the6degrees
6 Resep keterpurukan Manchester United Sepeninggal SAF
6 RESEP KETERPURUKAN MANCHESTER UNITED


1. Pemecatan Backroom Staff

Berlawanan dengan pesan SAF sebelum lengser keprabon, David moyes memecat backroom staff kawan2 lama Ferguson. Diantaranya orang no2 United dan tangan kanan SAF: Mike Phelan, dan pelatih kiper Eric Steele. Moyes mengganti mereka dengan orang2 baru bawaan doi. Bayangin kalo di kantor agan ada bos baru trus mecat2in orang lama emoticon-Takutbakal gimana tuh kondisi kantor

2. Kondisi Kamar Ganti Pemain

Moyes juga cukup bernafsu mendatangkan Leighton Baines dari klub lamanya dan membuat evra tidak nyaman, padahal evra merupakan sosok yang populer diantara teman2nya. Hal ini berimbas Evra enggan memperpanjang kontrak dan akan hengkang dengan status free transfer

3. Pengumuman Line Up Pada Detik2 Akhir sebelum Kickoff

Pengumuman line up selalu di detik terakhir, hal ini membuat para pemai stress dan konsentrasinya buyar karena waktu yang biasanya dipake buat siapin mental malah jadi dipake buat harap2 cemas dikasi maen apa enggak. Salah satu yang melontarkan kritikan di pers adalah Mantan Kapten Rio Ferdinand yang berimbas pada memburuknya hubungan antara Ferdinand dan sang Manager.

4. Persiapan Pra Musim

Moyes datang agak terlambat pada persiapan pra musim karena ngambil libur yang menurut beberapa pers inggris "kelamaan", akibatnya MU kurang persiapan di musim baru ini. Salah satunya kelihatan dr bursa transfer MU yang cuma merekrut Fellaini, padahal pada waktu itu dia tau RVP rentan cedera dan Rooney lagi minta keluar dr MU, salah satu efek yang kentara adalah lini depan MU kekurangan "insting membunuh", misalnya saat menghadapi Chelsea kemarin.

5. Formasi dan Lineup

Banyak orang bingung kenapa Moyes kelihatan sangat memaksakan memainkan Ashley young, padahal performa Kagawa jauh lebih baik, kagawa membuktikan kehebatanya di dortmund dan menjadi gelandang kreatif di jaman SAF baik ketika dia di plot di tengah maupun sayap kiri. Pada laga kontra Chelsea banyak yang bertanya2 kenapa strikernya Welbeck bukan Chicarito, padahal doi ngegolin 6 gol pada 9 pertemuan pertamanya dengan Chelsea, dan akhirnya liat siapa yang ngegolin buat MU kemarin?.

6. Tekanan dari Fans



Setelah kekalahan demi kekalahan, sepertinya MU tidaklah lagi ditakuti seperti dulu, hal ini membuat gusar para supporter MU yang mulai meragukan Moyes the Chosen One yang dipilih langsung oleh SAF sebagai penerusnya. Tekanan bertambah setelah munculnya #moyesout di twitter, walaupun akhirnya juga muncul akun tandingan #moyesin yang mendukung moyes tetap di MU. Sialnya dukungan agar Moyes tetap di Manchester malah banyak muncul dari supporter tim lain yang berharap dengan bertahanya Moyes, MU tidak akan seJUMAWA dulu.


Jadi gimana? penak jaman ku thoo...?




kalo berkenan saya bersedia menerima kiriman emoticon-Blue Guy Cendol (L)dalam berbagai bentuk gan. hehe tengkyu
Pustaka Gambar
1. dailymaildotcodotuk
2. theguardiandotcom
3. telegraphdotcom
4 joedotie
5. mirrordotcodotuk
6. communitydotmanutddotcom
7. twicsydotcom
Diubah oleh the6degrees 21-01-2014 07:26
0
6.2K
92
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.