Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kataichaanAvatar border
TS
kataichaan
Beginilah Cara Mengencani Wanita Mapan
Spoiler for Gambar:


Sebelum masuk ke artikel mungkin banyak yang bertanya fotonya Wanda Hamidah, hehehe. Menurut gue sendiri doi termasuk wanita yang udah mapan jadi daripada pasang foto wanita asing better Wanda deh.Nah, kalian tau gak cara mengencani wanita yang udah mapan? Nggak sama loh caranya kalau kamu kencani cabe-cabean, hahaha. Kalau cabe-cabean mah dibeliin es kopi dan diajak keliling naik motor aja udah seneng, beda sama wanita mapan.


Memahaminya Lebih Baik Lagi

Hal pertama yang kamu butuhkan untuk memahami seorang wanita yang ‘mapan’ adalah bahwa ia bukanlah gadis yang sedang dalam kesulitan. Dia tahu bagaimana mengurus dirinya sendiri dan lebih tahu daripada yang Anda lakukan.



Feminisme Rasa Hormat

Sekian banyak pria tidak bisa mencintai wanita yang menyebut dirinya feminis, karena sebenarnya mereka tak pernah mengerti arti tersebut. Feminisme bukan berarti membenci pria, tetapi sebuah rasa hormat yang diperlukan. Jadi maksudnya disini, kamu harus bisa menghormati pendapatnya, karena itulah yang biasanya diinginkan wanita.



Berikan Perhatian Untuknya

Walaupun dari segi kematangan, baik pola pikir dan karir wanita mapan lebih baik dari pria tapi tetap saja ia hanyalah seorang wanita. Sudah menjadi kewajiban pasangan untuk memberikan perhatian untuknya. Tunjukanlah padanya, jika kamu masih peduli dan memang inilah yang setiap manusia inginkan.



Memberikan Keamanan Emosional

Wanita lain mungkin mengharapkan dukungan keuangan dari laki-laki mereka. Hal ini berbeda dengan wanita yang sudah mapan, karena mereka sudah aman dengan keamanan finansial sediri. Secara tak langsung hal ini membuat pria menjadi terlihat tak berguna di depan mereka.

Oleh karena itu, kamu bisa memberikan keamanan dalam bentuk lainnya, yakni dalam segi emosional. Berikanlah kenyamanan untuknya ketika melakukan pembicaraan berdua, dan juga buang jauh-jauh rasa curiga dan ketidakpercayaan.




Jadi buat apa pacarin cabe-cabean, segera berburu wanita mapan guys!
Diubah oleh kataichaan 21-01-2014 08:22
0
3.8K
31
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread83.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.