Kucing_teybangAvatar border
TS
Kucing_teybang
10 Skenario Kolaborasi Franchise Game Impian!
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Di Rate Dulu Gan..emoticon-Big Grin

Quote:



Ketidaksempurnaan menjadi sesuatu yang mutlak terjadi, dan menjadi sesuatu yang hampir tidak masuk akal jika kita harus sebuah kesempurnaan dari apapun yang tengah dikerjakan oleh manusia. Kalimat yang satu ini tampaknya juga sangat mencerminkan industri game sendiri, sebagai salah satu ujung tombak industri hiburan saat ini. Dengan puluhan genre, developer, dan ratusan franchise game yang berhasil mereka telurkan, memang bukan perkara mudah untuk menemukan sebuah game yang benar-benar mampu memenuhi ekspektasi gamer yang ada. Perbedaan selera dan proses pengembangan yang super kompleks membuat banyak developer harus memilih satu di antara elemen yang lain sebagai fokus. Hasilnya? Tidak sedikit yang justru melenceng dari harapan yang ada.

Hampir sebagian besar gamer tentu pernah berimajinasi akan skenario seperti apa yang akan terjadi, jika dua nama besar di industri game akhirnya memutuskan untuk menjalin kerjasama erat dan melahirkan sebuah produk bersama. Proses crossover lah yang kemudian menjadi jawabannya. Menggabungkan dua franchise yang berbeda ke dalam satu permainan, kita tidak hanya sekedar membicarakan sekedar kombinasi karakter atau dunia, tetapi juga usaha untuk menyempurnakan mekanik permainan yang ditawarkan. Crossover menjadi salah satu jembatan terbaik untuk menawarkan pengalaman gaming yang lebih unik dan inovatif, sekaligus menutupi kekurangan dari masing-masing franchise. Saling melengkapi, tentunya.

Dari semua potensi crossover yang mungkin saja terjadi di industri game, inilah 10 skenario impian versi kami – JagatPlay. Apa saja?
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Di atas adalah 10 skenario / ide kombinasi untuk game crossover yang kami pribadi – JagatPlay impikan. Tidak hanya berangkat dari kekecewaan karena beberapa seri game yang mungkin terasa gagal memenuhi ekspektasi yang ada, ide-ide ini juga lahir dari keinginan untuk menikmati sebuah game yang jauh lebih epic, unik, dan tentu saja menantang di saat yang sama. Tidak selalu berhubungan dengan pertukaran karakter, kolaborasi yang kami maksud di sini juga berkaitan dengan adaptasi mekanik gameplay yang lebih cocok untuk diterapkan di masing-masing seri, tentu saja untuk menghadirkan pengalaman gaming yang jauh lebih sempurna.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Dua buah game apa yang menurut Anda akan jauh lebih sempurna dan menarik jika dikombinasikan? Feel free to comment and expand the list!


Quote:
0
3.2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.